The Pirates: The Last Royal Treasure. (Dok. Lotte Entertainment)

Film The Pirates: The Last Royal Treasure Tayang Online Maret 2022

23 February 2022   |   12:07 WIB

Suka dengan film aksi dan petualangan dengan konsep bajak laut? Kini serial film Korea Selatan The Pirates akan segera kembali dengan instalasi keduanya, The Pirates: The Last Royal Treasure. Newsen melaporkan, Rabu (23/02/2022), film ini akan ditayangkan secara global mulai awal Maret 2022.

The Pirates: The Last Royal Treasure merupakan kelanjutan dari film The Pirates, yang merupakan blockbuster atau film yang laris pada 2014, dengan cerita kapten bajak laut bernama Haerang dan krunya yang bergabung dengan geng bandit pimpinan Muchi untuk mencari harta karun milik Kerajaan Goryeo pada tahun 918-1392 yang sudah lama hilang.

Akan tetapi, Haerang harus bersaing dengan Bu Heung-soo untuk mendapatkannya di tengah kompetisi yang kurang sehat.

Film ini disutradarai oleh Kim Jeong-hoon dan ditulis oleh Cheon Seong-il serta menghadirkan beberapa aktor ternama seperti Han Hyo-joo, Kang Ha-neul, Lee Kwang-soo, Kwon Sang-woo, Chae Soo-bin, Oh Se-hun (Sehun EXO), dan lain-lain. Rencananya, penayangannya akan dilakukan di platform Netflix di 190 negara dengan 31 bahasa untuk subtitle dan 8 bahasa untuk dubbing. 
 
The Pirates: The Last Royal Treasure merupakan film yang akan mengundang antusiasme penggemar setelah kesuksesan film pertamanya. Dikutip dari The Korea Times, film yang awalnya dikenal dengan judul The Pirates: Goblin Flag ini memiliki unsur komedi yang lebih santai dan mudah untuk ditonton oleh penggemar film maupun publik secara umum.

"Memang benar bahwa film ini merupakan kelanjutan dari film hitsnya pada 2014, tapi ini sangat berbeda. Filmnya memiliki latar waktu yang berbeda dan karakternya baru. Tapi film kami akan lucu dan menarik seperti film sebelumnya," tutur aktor Kang Ha-neul dalam konferensi pers pada Desember 2021.

Tidak hanya itu, film ini telah menarik perhatian dalam perilisan tingkat bioskopnya dengan visual yang realistis dan penampilan aktor yang memukau. Sutradara Kim Jeong-hoon mengatakan bahwa film ini berusaha menampilkan aksi, fantasi, dan petualangan yang memberikan pengalaman lebih imersif bagi penonton.

Kehadiran sekuel ini terjadi setelah film The Pirates (dibintangi oleh Son Ye-jin dan Kim Nam-gil) sukses di pasaran dengan larisnya 8,7 juta tiket pada 2014. Dengan kesuksesan penayangan sekuelnya melalui penjualan tiket sebanyak 1,28 juta di bioskop Korea Selatan sejak penayangannya pada 26 Januari 2022, film ini kemudian mendapatkan dukungan distribusi oleh Netflix.

The Pirates: The Last Royal Treasure akan hadir secara daring di Netflix mulai 2 Maret 2022. Jangan sampai kelewatan, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yeonjun & Taehyun TXT Jadi Featuring Lagu PS5 Salem Ilese X Alan Walker

BERIKUTNYA

Harus Tahu! Ini Dia Cara Atur Pola Makan Sesuai dengan Gen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: