BTS (dok. Twitter McD Indonesia)

Dijual Mulai 9 Juni, Begini Cara Beli BTS Meal di Mcdonald's

07 June 2021   |   11:50 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

ARMY, siapa nih yang enggak sabar nyobain BTS Meal? Tinggal 2 hari lagi Mcdonald's Indonesia menghadirkan menu hasil kolaborasi dengan boyband kesayangan kita, Bangtan Sonyeondan. 

Ya, pada 9 Juni mendatang, menu BTS Meal bakal dijual di seluruh gerai Mcdonald's Indonesia. Dijual mulai pukul 11 pagi, BTS Meal hanya bisa dipesan via drive thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.   

Artinya, kalian enggak bisa makan langsung di seluruh gerai Mcdonald's Indonesia ataupun take away. Keputusan ini diambil pihak korporasi untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk menjaga keselamatan dan keamanan bersama, serta mengurangi resiko penyebaran Covid-19, maka The BTS Meal hanya tersedia melalui Drive Thru dan Delivery ya kak," tulis akun twitter McDonald's Indonesia. 
 

Menu BTS Meal

Menu BTS Meal



Kamu enggak usah khawatir kehabisan ya, soalnya menu BTS Meal ini tidak hanya dijual pada 9 Juni 2021 saja, lho. 

Nah, untuk menu BTS Meal, terdiri dari 9 pcs Chicken McNugets, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun, Medium Fries, dan Medium Drink. Pembelian menu The BTS Meal tidak termasuk Photo Card BTS.

Sejauh ini belum diketahui pasti packaging (bungkus) BTS Meal di Indonesia, namun di beberapa negara, menu ini dijual dengan kemasan khusus berwarna ungu dengan logo yang menjadi ciri khas BTS.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Menjelajah Internet Lebih Privat dengan VPN Proton

BERIKUTNYA

Kolam Renang Transparan Ini Berdiri di Ketinggian 35 Meter, Tertarik Coba?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: