Nintendo Switch (dok. Unsplash/Branden Skeli)

Inilah Game-Game Baru yang Diumumkan Pada Ajang Nintendo Direct Pertama 2022 

10 February 2022   |   11:49 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Mario, Splatoon, Kirby, Chrono Cross, hingga Xenoblade Chronicles adalah sejumlah judul waralaba permainan video gim yang bakal mendapatkan judul baru atau ekspansi konten di platform konsol Nintendo Switch pada masa mendatang.
 
Raksasa hiburan asal Jepang, Nintendo, mengumumkan banyak kejutan pengembangan proyek gim baru dan ekspansi konten unduhan (downloadable content/DLC) pada acara reguler Nintendo Direct pertama tahun ini. 

President Nintendo of America Doug Bowser mengatakan bahwa kalender peluncuran 2022 Nintendo Switch memiliki jajaran portofolio yang sangat menarik dengan banyak waralaba favorit dan populer serta proyek original eksklusif. 

“Kami berharap jajaran gim dari Nintendo dan mitra pengembang ini akan membawa senyum ke wajah semua orang yang memainkan Nintendo Switch, atau siapa pun yang berpikir untuk memilikinya,” katanya. 

Dirangkum Hypeabis.id, berikut ini adalah beberapa pengumuman paling menarik yang diungkap pada ajang Nintendo Direct pertama 2022 : 
 

Fire Emblem Warrior: Three Hopes 


Salah satu proyek terbaru yang dihadirkan oleh Nintendo untuk konsol gim miliknya adalah Fire Emblem Warrior: Three Hopes, dengan pengumuman video cuplikan. Ini menampilkan karakter ikonik dari waralaba Fire Emblem seperti Edelgard, Dimitri, dan Claude. Rencananya, gim ini akan hadir di NIntendo Switch pada 24 Juni 2022.  
 

Mario Strikers: Battle League 


Gim baru lain yang bakal hadir ke Nintendo Switch datang dari waralaba Mario. Kali ini, Nintendo menghadirkan gim olahraga sepak bola 5v5 bernama Mario Strikers: Battle League. Perusahaan juga telah menghadirkan cuplikan video gameplay yang sangat menarik. Permainan ini dijadwalkan meluncur ke konsol pada 10 Juni 2022. 
 

Splatoon 3 


Waralaba gim Splatoon juga mendapatkan proyek gim terbaru yakni judul ketiganya, Splatoon 3. Cuplikan video yang dirilis memamerkan gelombang mode co-op Salmon Run di Splatoon 3 dengan kehadiran fitur-fitur baru yang belum ada di seri sebelumnya. Rencananya, judul ketiga Splatoon ini akan dirilis pada musim panas. 
 

No Man’s Sky 


Permainan video gim eksplorasi ruang angkasa No Man’s Sky akhirnya mendapatkan kejelasan, setidaknya dipastikan bakal rilis di Nintendo Switch pada musim panas tahun ini. Trailer berdurasi 2 menit yang dihadirkan memperlihatkan petualangan karakter utama dari sebuah planet menuju ruang angkasa luas.
 
1
2


SEBELUMNYA

Film Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton, Begini Kata Prilly Latuconsina & Umay Shahab

BERIKUTNYA

Protes soal Royalti Spotify, Band asal Inggris Ini Bakal Rilis 1.000 Lagu Berdurasi 30 Detik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: