Paris: Past Lives, New Beginnings (Dok. Origin Protocol)

Paris Hilton Luncurkan Koleksi NFT Past Lives, New Beginnings

09 February 2022   |   14:51 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sosialita dan pewaris hotel Paris Hilton telah meluncurkan serangkaian token non-fungible (NFT) otobiografi Paris: Past Lives, New Beginnings di marketplace Origin Story. Koleksi ini merupakan kolaborasi Paris dengan brand mainan Superplastic, yang juga pernah bekerjasama dengan Gucci pada konten NFT lainnya.

Dilansir blog Origin, koleksi NFT Koleksi 'Past Lives, New Beginnings' mencerminkan transformasi Paris sejak memulai karirnya sebagai influencer yang sering dimangsa oleh paparazzi dan media antagonis hingga sekarang menjadi ikon bisnis, aktivis sosial, dan seorang istri.

Koleksi ini menggambarkan dirinya  yang memecahkan belenggu masa lalu untuk masa depan yang jauh lebih cerah.

Ada empat NFT berbeda yang dia rilis dalam koleksi yang dipersonalisasi oleh Paris ini. Antara lain My Forever Fairytale, Tabloid Dysphoria, All Eyes on Me dan Truth is Freedom yang diluncurkan bertahap dari 3 Februari-8 Februari 2022.
 

Karya pertama, My Forever Fairytale, adalah versi digital dari kolase fisik yang dibuat Paris untuk mengekspresikan cinta abadinya kepada suami barunya, Carter Reum.

Koleksi NFT ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni US$11,11 dengan kartu debit, kartu kredit, dan Ethereum serta dapat dicetak di jaringan Polygon.

"Proyek kolaboratif ini kami kerjakan selama hampir satu tahun dan mewakili lebih dari dua dekade perjalanan saya di mata publik," ujar Paris seperti dikutip CoinDesk. 

"Lewat koleksi ini saya juga ingin mengirim pesan bahwa 'Kebenaran Akan Membebaskanmu' dan membantu memberdayakan perempuan," tambahnya.

Pada tahun 2020, Paris mengulas kehidupan masa lalunya dengan membagikan kisahnya yang selamat dari pelecehan saat remaja, dan pada tahun 2022 dia memulai babak baru sebagai seorang istri, advokat, pengusaha, artis, dan banyak lagi. Perjalanannya ini digambarkan dalam karakteristik berbeda antar interplay yang diciptakan Superplastic.

Dua karya edisi terbatas, berjudul Tabloid Dysphoria dan All Eyes on Me, yang kesebelas edisinya sudah habis terjual dengan harga US$11,11, turut memberikan kesempatan bagi para kolektor NFT untuk bergabung dengan Paris di acara DJ mendatang sebagai tamu kehormatannya.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

The Power of The Dog Rajai Nominasi Oscar dengan 12 Kategori

BERIKUTNYA

5 Game Terlaris Nintendo Switch, Genhype Main yang Mana? 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: