Ilustrasi (Dok. Marriot Bonvoy)

Nikmati Keheningan Nyepi di Bali dengan Pilihan Hotel Ini

07 February 2022   |   22:26 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Setiap tahun, masyarakat Bali merayakan Hari Raya Nyepi, sebuah perayaan Hari Tahun Baru di Bali. Menjadi satu hari penuh keheningan yang ditujukan untuk  merefleksikan diri, perayaan Nyepi sendiri berbeda dengan kebanyakan hari raya lainnya karena seluruh aktivitas di pulau Bali berhenti untuk sejenak.

Ketika Hari Raya Nyepi berlangsung, terdapat sebuah ketenangan transenden yang meliputi seluruh pulau, berbanding terbalik dengan Bali yang biasanya dicintai akan hingar-bingarnya.

Hari Raya Nyepi yang memesona nan magis mampu membawa kita  menemukan salah satu kebenaran paling sederhana dalam hidup, yakni dalam hening, untuk mendapatkan kemurnian, kesadaran, serta kedamaian.

Untuk mengajak wisatawan menuai energi melalui perayaan suci tahun ini di balik pintu tertutup, Marriott Bonvoy menawarkan ‘Nyepi Special Offer’.

Dengan penawaran khusus ‘Nyepi Special Offer’ dari Marriott Bonvoy, wisatawan dapat memanfaatkan hari raya Nyepi dan menikmati menginap selama 3 hari 2 malam dengan sarapan gratis untuk dua orang.
Tidak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan kredit hotel di resor-resor tertentu yang dapat digunakan selama masa inap mereka.

Menghadap garis pantai yang menakjubkan, Renaissance Bali Uluwatu Resort &Spa memanjakan wisatawan dengan berbagai pilihan kamar dan suite yang dilengkapi floating baths, indulgent beds, serta pemandangan yang indah.

Dengan complimentary yoga dan buffet dinner untuk dua orang sebagai bagian dari paket yang ditawarkan, pengalaman Nyepi yang tak terlupakan akan memanjakan pikiran, tubuh, dan jiwa para tamu.

Terletak di Ubud Forest, The Westin Resort &Spa Ubud, Bali mengajak para tamu menuju destinasi menyegarkan yang berfokus pada kebugaran dan perhatian pribadi. Terkenal di seluruh dunia dengan beragam program well-being, resor ini akan membuat para keluarga kembali merasa terhubung, diperbarui, dan terpenuhi jiwa dan raga. 

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menyediakan sanctuary untuk beristirahat dan meremajakan diri dalam suasana tropis Nusa Dua. Manjakan lidah Anda di Alfresco dengan paket Nyepi yang telah termasuk makan siang dan makan malam untuk dua orang.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

5 Film & Serial Horor Korea Ini Bisa Jadi Ajang Uji Nyali

BERIKUTNYA

Resep Budapest Cake, Kue Lezat Asal Swedia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: