Salah satu adegan Grid (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Drama Grid Hadirkan Perburuan Sosok The Ghost yang Diincar selama 24 Tahun

07 February 2022   |   16:30 WIB

Jelang penayangannya pada pekan depan, drama thriller Grid kini merilis lebih banyak rincian tentang plot utama beserta dengan trailer terbaru untuk serial orisinal Disney+ pada Senin (07/02/2022). Grid sendiri melihat kisah perburuan sosok misterius yang diincar sekelompok orang.

Berfokus pada perburuan sosok The Ghost, Grid melihat sekelompok orang dari agensi pemerintah misterius yang disebut Biro dan kepolisian mengincar sosok yang dianggap sebagai orang yang telah menghilang selama 24 tahun sejak berdirinya pelindung Grid. 

Ada pun tokoh yang terlibat adalah Kim Sae-ha (Seo Kang-joon) yang menantikan aksi The Ghost dan detektif Jung Sae-byeok (Kim A-joong) yang menyelidiki kasus buntu terkait The Ghost.
 

Keduanya memiliki tujuan berbeda dalam menangkap The Ghost, sosok yang menciptakan Grid untuk melindungi umat manusia dari bencana alam mematikan dan kini terlibat dalam kasus pembunuhan. Sosoknya sendiri diketahui menjadi rekan pembunuh bernama Kim Ma-nok yang tidak bisa teridentifikasi dan bertugas membantu dan melindungi orang tersebut.

Dari sini, perlahan rahasia dan kebenaran dari sosok The Ghost akan terungkap beserta dengan misteri dari The Ghost yang berupaya untuk membantu Ma-nok dalam aksinya. Kisah ini nantinya akan penuh dengan berbagai kejutan, alur yang tidak terduga, dan berbagai adegan menegangkan.

Bersamaan dengan ini, Disney+ merilis trailer terbaru dari Grid melalui akun Instagramnya, di mana trailer ini menunjukkan karakter Sae-ha, Sae-byeok, dan Song Eo-jin yang mengejar The Ghost yang terus menghilang dengan teleportasi. 
 

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Khan (The Divine Move 2: The Wrathful) dan Park Cheol-wan serta ditulis oleh Lee Soo-yeon (Stranger, Life). Ada pun aktor-aktor yang akan hadir adalah Seo Kang-joon, Kim A-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun, Lee Si-young, dan lainnya.

Serial Grid, yang telah diumumkan sebagai salah satu tayangan Korea dalam APAC Content Showcase pada 2021 bersama dengan Rookie Cops, Snowdrop, Kiss Sixth Sense, dan Moving, akan tayang perdana mulai 16 Februari 2022 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Genhype, Jangan Tunggu AC Mobil Tidak Dingin

BERIKUTNYA

5 Gejala Omicron pada Kulit yang Patut Diwaspadai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: