Denise SECRET NUMBER. (Dok. Vine Entertainment)

Denise Undur Diri dari Girl Group SECRET NUMBER

05 February 2022   |   17:00 WIB

Sempat menghilang selama kurang lebih 3 bulan, vokalis utama Denise mengonfirmasi dirinya telah meninggalkan girl group SECRET NUMBER. Hal itu disampaikan langsung olehnya melalui unggahan media sosialnya dalam bahasa Inggris dan Korea pada Sabtu (5/2/2022).

Dalam unggahan seri foto itu, dia mengatakan bahwa kontraknya dengan agensi Vine Entertainment telah berakhir dan dia akan meninggalkan grup. Tak hanya itu, dia juga berterima kasih untuk kesabaran dan semua hal yang diterimanya selama dikenal sebagai anggota SECRET NUMBER.

"Per 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Bagi mereka yang telah menunggu saya sejak lama tentu terkejut dengan kabar ini, sehingga saya meminta maaf secara tulus. Setelah debut [sebagai anggota] SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat banyak memori dengan LOCKEY (penggemar SECRET NUMBER)," jelasnya.
 
Dia juga menyebutkan bahwa dia akan tetap mendukung semua anggota SECRET NUMBER meski sudah tidak bersama-sama lagi. Ke depannya, artis kelahiran tahun 2001 ini berharap para penggemar tetap mencintai SECRET NUMBER dan menyaksikan promosi musik yang dilakukannya di waktu yang akan datang.

Bersamaan dengan ini, Denise merilis sebuah cover lagu dari You Were Beautiful milik band DAY6 yang dirilis di kanal Youtube pribadinya. Video tersebut diberi judul A gift for you dengan tujuan sebagai hadiah untuk para anggota SECRET NUMBER dan LOCKEY.
 

Kabar mengenai Denise berawal dari pengumuman pada September 2021, di mana agensi Vine Entertainment mengatakan bahwa Denise tidak bisa berpartisipasi dalam comeback terbaru SECRET NUMBER dengan alasan negosiasi kontrak yang belum terselesaikan. Awalnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa comeback ini akan dilakukan dengan 4 orang saja.

Kemudian pada Oktober 2021, SECRET NUMBER merilis foto grup teaser untuk comeback Fire Saturday yang menghadirkan 6 orang anggota. Artinya, ada 2 orang anggota baru yang dimasukkan sebagai personil baru SECRET NUMBER, yaitu Zuu dan Minji.

Kelanjutan dari masalah kontrak ini tidak dikabarkan lebih lanjut dari agensi maupun dari Denise sendiri. Sementara itu, agensi Vine Entertainment tidak memberikan penjelasan tentang rincian hengkangnya Denise dari grup, termasuk alasan dan respons dari pihak agensi.

SECRET NUMBER debut pada Mei 2020 dengan 5 orang anggota melalui single Who Dis? dan melakukan comeback pertama melalui single Got That Boom pada November 2020. Comeback terbarunya dilakukan pada Oktober 2021 melalui single Fire Saturday.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jaz Rilis Single Anyar berjudul Benar Orang Bilang

BERIKUTNYA

Vaksin HPV Efektif Mencegah Kanker Serviks

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: