Ilustrasi (Sumber gambar: Rodnae Productions/Pexels)

Siap-siap, Begini Peruntungan Asmara 12 Shio di Tahun Macan Air

01 February 2022   |   20:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

7. Kuda (lahir tahun 1978, 1990, 2002)

Siap-siap untuk kabar baik untuk shio Kuda! Keberuntungan asmara yang kuat sudah di depan mata, jadi bersiaplah untuk menyatu. Kuda memiliki semangat yang gigih, jadi jika kalian ingin memperluas koneksi, cobalah membangun persahabatan dan koneksi dengan banyak teman dekat.  
Match yang cocok: Kambing, Harimau, Anjing.


8. Kambing (lahir 1979, 1991, 2003)

Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka yang lahir di Tahun Kambing karena bintang-bintang selaras dengan keinginanmu dan cinta akan berbunga bagi mereka yang mencari pasangan romantis. Tahun ini, jadikan kencan pertama sebagai waktumu untuk bersinar dan berkesan. 
Match yang cocok:  Kuda, Kelinci, Babi.

(Baca juga: Intip Peruntungan 12 Shio pada Tahun Macan Air)


9. Monyet (lahir tahun 1980, 1992, 2004)

Orang yang lahir di tahun Monyet memiliki kepercayaan diri dan kharisma alami. Meskipun tahun ini mungkin sedikit tenang bagi kalian, inilah saatnya untuk lebih menonjolkan sifat-sifat tersebut sehingga kalian dapat bersinar terang seperti berlian. 
Match yang cocok:  Naga, Tikus, Ular.


10. Ayam (lahir tahun 1969, 1981, 1993)

Pada tahun 2022, orang-orang yang lahir di tahun Ayam akan menikmati keberuntungan dalam karir mereka, tetapi itu bukan berarti asmara perlu dikesampingkan. Tahun ini, jadwal sibuk mungkin menyebabkan perubahan suasana hati, jadi ingatlah untuk memberi diri ruang dan waktu untuk membangun rutinitas perawatan diri. 
 Match yang cocok: Naga, Ular, Sapi.


11. Anjing (lahir tahun 1970, 1982, 1994)

Orang yang lahir di Tahun Anjing dikenal penyayang dan setia. Tahun ini, kalian akan didorong untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan, tetapi itu bukan berarti shio Anjing tidak dapat memiliki ambisi yang sama dalam kehidupan percintaanmu.
Match yang cocok:  Kelinci, Kuda, Harimau.


12. Babi (lahir tahun 1971, 1983, 1995)

Ada peluang bagus untuk bertemu orang yang kalian sukai tahun ini, jadi jangan lewatkan kesempatan dan manfaatkan itu sebaik mungkin. Kepribadianmu yang ceria dan santai menempatkanmu di tempat yang baik untuk membangun koneksi bermakna tahun ini dan percakapan adalah kuncinya. 
Match yang cocok: Harimau, Kambing, Kelinci.


Editor: Gita
1
2


SEBELUMNYA

4 Perbedaan Psikolog & Psikiater yang Perlu Diketahui

BERIKUTNYA

SOS Desak Liga 1 Dihentikan Sementara Lantaran Banyak Pemain Positif Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: