Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Wear Fashion dan Tinton Ardian, Chief Retail Operations, Hypefast. (Dok. Hypefast)

Dukung Brand Lokal, Hypefast Jalin Kemitraan dengan Brightspot Market

30 January 2022   |   16:52 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ketertarikan pasar pada produk lokal tumbuh pesat bahkan di tengah pandemi selama 2 tahun terakhir. Guna menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan brand-brand lokal, Hypefast menjalin kemitraan dengan Brightspot Convergence 2021.

Setelah diselenggarakan secara online selama sebulan lebih, Brightspot Market yang merupakan pelopor festival industri kreatif kini diselenggarakan secara offline pada 26--30 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast, mengatakan bentuk dukungan Hypefast tidak hanya memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi para pemilik brand lokal dengan memberikan akses permodalan.

"Di samping tim retail dan ekosistem dan infrastruktur retail yang terintegrasi, tetapi kami juga memberikan dukungan penuh atas kegiatan-kegiatan yang melibatkan brand-brand lokal, salah satunya seperti acara Brightspot Convergence 2021," ujarnya.

Achmad menambahkan, beberapa tahun ke belakang menggunakan serta banggga akan produk buatan negeri mulai meningkat. Pemerintah pun sangat aktif untuk menggalakkan berbagai inisiatif demi membawa produk industri kreatif dalam negeri ke pasar internasional. 

"Melihat kesempatan ini, Hypefast akan terus membantu kemajuan brand lokal dan bekerja sama dengan pihak-pihak seperti Brightspot Market untuk menciptakan wadah baru bagi pertumbuhan industri ekonomi kreatif. Masyarakat urban pun bisa merasakan pengalaman teknologi dan kreativitas manusia yang beriringan sesuai tema Brightspot tahun ini," katanya.

Selain itu, di acara offline Brightspot Convergence 2021 ini, Hypefast juga membawa serta lima brand portfolio-nya, seperti Wearstatuquo, Sideline, Noore, Luxcrime, dan Nona, dalam satu retail experience di booth Etalashe yang terdapat di area 03 lantai 1 Senayan Park. 

Kelima brand lokal ini menghadirkan koleksi terbaru dengan promo spesial di acara offline Brightspot Convergence 2021. Pengunjung booth Etalashe juga bisa menikmati pengalaman berbelanja lewat ragam kegiatan yang seru mulai dari Etalashe Treasure Hunt, Mix and Match Dress, dan Booth Touring.

Sejalan dengan misi Brightspot Market yang mengusung tema baru Convergence dalam memperlihatkan adanya keselarasan dari ide-ide kreatif dengan perkembangan teknologi. 

Hypefast berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan perhatian masyarakat dalam mendukung brand-brand lokal dan para kreator di Indonesia dengan mulai menggunakan produk atau brand berkualitas di Indonesia.

Sejak awal 2020 hingga sekarang, Hypefast telah bermitra dengan lebih dari 25 brand lokal di Indonesia serta telah memulai ekspansinya ke  Singapura, Thailand dan Malaysia. Selama pandemi pula, perusahaan mendorong pertumbuhan brand lokal dengan memberikan capital investment senilai lebih dari Rp400 miliar ke brand lokal di Indonesia.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Memaknai Hari Raya Imlek pada Tahun Macan Air 2022

BERIKUTNYA

Begini Aturan Fengsui Arsitektur Tahun Macan Air

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: