NONA X Noore athleisure wear yang dirilis bulan Mei 2021 (Dok. Hypefast)

Jangan Kelewat! Cek Daftar Promo Kemerdekaan dari 14 Brand Lokal

16 August 2021   |   17:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-76, 14 brand lokal memberikan promo menarik mulai dari potongan harga sampai dengan 76 persen hingga harga produk mulai dari Rp17.000 melalui program promo Bangga Buatan Indonesia.

Promo ini berlangsung pada 17-18 Agustus 2021, di marketplace seperti Tokopedia, Shopee serta website masing-masing brand.

Adapun, promo Bangga Buatan Indonesia merupakan program yang diinisiasi oleh Hypefast. Program ini juga sejalan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dari pemerintah.

Brand Founder Noore Adidharma Sudradjat, mengatakan sebagai brand lokal dia ingin menunjukkan semangat kemerdekaan, semangat cinta Indonesia dengan memberikan kesempatan masyarakat membeli produk lokal dengan harga yang terjangkau dengan promo yang diberikan. 

"Kami berharap masyarakat Indonesia semakin bangga menggunakan produk buatan anak bangsa," ujarnya.

Program promo ini juga dilakukan untuk mendorong semangat dan optimisme brand lokal untuk keluar dari situasi pandemi COVID-19 saat ini. 

Harapannya dengan adanya kampanye ini dapat menjadi strategi untuk memperkuat pemasaran secara lebih luas serta menumbuhkan rasa bangga dan pro produk lokal untuk konsumen Indonesia. 

Nah, Genhype, berikut promo yang akan diberikan selama program Bangga Buatan Indonesia berlangsung. Dicatat, ya!

 

Promo Bangga Buatan Indonesia (Dok. Hypefast)

Promo Bangga Buatan Indonesia (Dok. Hypefast)
 

  • BohoPanna
Brand fesyen anak, BohoPanna memberikan diskon hingga 17 persen pada Hari Kemerdekaan, serta harga spesial mulai dari Rp 17.000, Rp76.000 hingga Rp88.000.
  • Bonnels
Brand natural product, Bonnels memberikan diskon hingga 15 persen pada Hari Kemerdekaan dan gratis ongkir. Dapatkan juga free mug edisi khusus Hari Kemerdekaan.
  • Letter In Pine
Produsen mainan edukasi anak, Letter In Pine memberikan diskon hingga 45 persen, extra voucher 8 persen dan potongan Rp 17.000.
  • Koze
Produsen kaos polos, Koze juga turut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan memberikan diskon hingga 17 persen.
  • Monomom
Brand fesyen ibu hamil dan menyusui, Monomom memberikan berbagai promo mulai dari potongan belanja hingga 60 persen dan harga spesial mulai dari Rp45.000 di official store Shopee, serta  potongan hingga 50 persen di official store Tokopedia. 

Ikuti juga giveaway Instagram dan dapatkan produk menarik dari Mononom dan Soleram. 
  • Motiviga
Genhype pecinta tas bermotif juga bisa mendapatkan diskon hingga 55 persen dari brand Motiviga.
  • Nona
Brand fesyen wanita, Nona juga turut hadir dengan memberikan diskon hingga 76 persen. Mereka juga mengadakan giveaway, dalam kolaborasi dengan Wearstatusquo, dengan hadiah dress dan oversized t-shirt menarik.
  • Nyonya Nursing Wear
Brand fesyen ibu hamil dan menyusui, Nyonya Nursing Wear memberikan sale hingga 45 persen dan voucher diskon 17 persen di seluruh marketplace Nyonya Nursing Wear. 

Nyonya Nursing Wear juga memberikan free produk bagi anda yang ikut giveaway yang berlangsung hingga 17 Agustus 2021. Brand ini turut menggandeng Bonnels dan Sabine and Heem dalam mengadakan giveaway spesial hari kemerdekaan Indonesia.
  • Sabine and Heem
Dapatkan juga promo baju anak dari Sabine and Heem, harga mulai dari Rp45.000, diskon hingga 17 persen dan extra cashback 8 persen.
  • Soleram
Dapatkan diskon hingga 17 persen untuk baju anak dari Soleram dan jangan lewatkan special flash sale pada pukul 08:45 WIB dan 17:45 WIB di official store shopee Soleram.
  • Wearstatuquo
Ada pula diskon terbesar hingga 76 persen dari brand fesyen wanita, Wearstatuquo. 
  • Nona Rara Batik
Brand batik, Nona Rara Batik, merilis koleksi khusus Merah Putih dan diskon hingga 8 persen.
  • Sideline
Pecinta brand fesyen Sideline, jangan lewatkan koleksi spesial Hari Kemerdekaan dan dapatkan diskon hingga 45 persen.
  • Noore
Brand modest activewear ini memberikan promo diskon spesial produk tertentu 17 persen dan koleksi Noore Asia hingga 45 persen di website dan marketplace Shopee dan Tokopedia, dan berbagai pilihan voucher diskon hingga Rp50.000. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Galeri Nasional Bakal Gelar Program Menarik terkait Seni Rupa Indonesia

BERIKUTNYA

Sambut HUT RI ke-76 Secara Virtual, yuk Ikutan Challenge #17andiReels di Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: