Sumber gambar: Yudi Supriyanto

Begini Cara ke Pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak"

27 January 2022   |   18:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang pecinta seni, pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak" sudah dibuka lho. Pameran yang akan terselenggara pada 28 Januari - 27 Februari 2022 ini menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjungnya. 

Pustanto, Kepala Galeri Nasional Indonesia, menuturkan sesuai dengan protokol kesehatan, pengunjung wajib melakukan registrasi secara daring melalui laman galnas-id.com. "Paling lambat 6 jam sebelum jadwal kunjungan," katanya. 

Pada laman galnas-id.com, pengunjung bisa melihat jadwal, waktu sesi, serta kuota kunjungan yang tersedia. Kemudian, pameran Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak ini akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB - 19.00 WIB setiap hari (tutup pada hari libur nasional), dengan dibagi menjadi beberapa sesi kunjungan. 

Dalam pameran nanti, para pengunjung juga dapat mengakses informasi lengkap seputar karya dan pameran dengan memindai kode QR yang tersedia di area pameran dan mendengarkan panduan audio dengan gawai pribadi. 

Sebelumnya, Pustanto berharap pameran ini memiliki daya tarik khusus bagi masyarakat. Selain itu, karya-karya yang ada dalam pameran ini juga dapat memicu semangat-semangat baru.  

Pameran yang bekerja sama antarlembaga budaya di 4 negara ini menjadi media diplomasi tentang karya dan tokoh seni rupa sekaligus semangat untuk pulih dari masa pandemi Covid-19. "Pameran ini kami harapkan dapat menjadi sumber informasi dan sarana apresiasi seni rupa bagi publik, serta makin mempererat jaringan seni rupa internasional," katanya. 
[Baca juga: Pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak" Dibuka Secara Luring]


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak" Dibuka Secara Luring

BERIKUTNYA

Yuk Simak 5 Tips Dekorasi untuk Imlek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: