ilustrasi (sumber gambar: skitterphoto dari pexels)

Ini Film-Film Sekuel yang Dapat Genhype Saksikan pada 2022

24 January 2022   |   16:40 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype pencinta film, tahun ini terdapat sejumlah film-film sekuel yang sangat sayang jika sampai terlewatkan lho. Dilansir Movie Insider, setidaknya terdapat lebih dari 10 film sekuel yang akan meluncur dari Januari sampai dengan penghujung tahun ini. Apa saja?


1. Scream, 14 Januari 2022


25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal yang mengejutkan di kota Woodsboro yang tenang, seorang pembunuh baru dengan menggunakan topeng Ghostface mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan rahasia masa lalu di kota ini.  

2. Hotel Transylvania: Transformania, 14 Januari 2022


Drac dan kawanannya kembali, seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya di Hotel Transylvania: Transformania. Mereka bersatu kembali dengan monster favorit para penonton untuk petualangan baru yang menghadirkan Drac dengan tugasnya yang paling menakutkan.


3. The Ice Age Adventures of Buck Wild, 28 Januari 2022


Film ini bercerita tentang Eddie dan Crash yang terjebak di dalam goa bawah tanah, dan diselematkan oleh musang bermata satu yang merupakan pemburu dinosaurus.


4. Death on the Nile, 11 Februari 2022


Liburan detektif Belgia Hercule Poirot di atas kapal uang sungai Nil, Mesir, berubah menjadi pencarian yang menakutkan akan seorang pembunuh.


5. Tall Girl 2, 11 Februari 2022


Setelah pidatonya yang menginspirasi di pesta dansa homecoming, Jodi tidak lagi hanya seorang “gadis tinggi”. Dia menjadi populer, percaya diri, memiliki pacar, dan mendapatkan peran utama dalam musikal sekolah. Tapi, dalam waktu yang bersamaan, dia juga merasa tidak aman.

(Baca juga: Selain Love & Leashes, Ini 5 Proyek Film Korea di Netflix pada 2022)


6. Tyler Perry’s A Madea Homecoming, 25 Februari 2022


Penulis, sutradara, dan produser Typer Perry membintangi film yang berpusat di sekitar kelulusan perguruan tinggi cicit Madea, meskipun momen perayaan itu terhenti karena rahasia tersembunyi dan darama keluarga mengancam untuk menghancurkan kepulangan yang bahagia.


7. Downton Abbey: A New Era, 18 Maret 2022


Film ini bercerita tentang bagaimana mengikuti kehidupan keluarga Crawley dan pelayan mereka di rumah pedesaan keluarga Edwardian.


8. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, 15 April 2022


Profesor Albus Dumbledore mengetahui penyihir gelap yang kuat Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir. Karena tidak dapat menghentikannya sendirian, dia mempercayakan Magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani yang terdiri dari wizards, witches, dan seorang Muggle pembuat roti yang berani dalam misi berbahaya.


9. Doctor Strange in the Multiverse of Madness, 6 Mei 2022


Dr. Stephen Strange kembali ke layar lebar dan melanjutkan segala sihirnya yang dimilikinya, dan memanfaatkan dinamika yang membengkokan dunia. Dia akan bekerja sama dengan Scarlett Witch dalam beberapa cara.


10. Top Gun: Maverick, 27 Mei 2022


Film ini akan bercerita tentang bagaimaa pilot Ace Maverick yang memiliki tujuan untuk menunjukkan relevansi pilot kuni yang baik di lingkungan perang drone-centric berteknologi tinggi pada saat ini.


11. Spider-Man : Across the Spider-Verse (bagian pertama), 7
Oktober 2022


Miles Morales kembali untuk bab selanjutnya dari kisah Spider-Vere, sebuah petualangan epik yang akan membawa lingkungan penuh waktu. Spider-Man di Brooklyn melintasi multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim baru Spider-People guna berhadapan dengan penjahat yang lebih kuat dari apa pun yang pernah mereka temui.


12. Avatar 2, 16 Desember 2022


Avatar 2 akan mengambil setting 2 tahun setelah film pertama dan fokus pada kehidupan Jake dan Neytiri saat mereka menjelajahi bulan-bulan lain di Polyphemus.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Artis K-pop Laki-Laki yang Pakai Cat Kuku

BERIKUTNYA

Terapkan Konsep Green Hospital, Cek Keunggulan Brawijaya Hospital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: