Thirty-Nine (kiri atas), Sweet Magnolias Season 2, Fistful of Vengeance, Inventing Anna (Dok. Netflix)

Thirty-Nine Hingga Inventing Anna, Simak 7 Rekomendasi Tayangan Netflix Februari 2022

24 January 2022   |   13:13 WIB

Setelah sempat mengumumkan deretan tayangan selama 2022, kini platform layanan over-the-top Netflix merilis jadwal tayangan film dan serial dari berbagai negara yang akan hadir pada Februari 2022. Beberapa yang direkomendasikan lebih dulu adalah serial Forecasting Love and Weather dan Twenty Five, Twenty One yang tayang pada 12 Februari.

Enggak hanya 2 drama Korea saja, yuk intip 7 rekomendasi film dan serial yang menarik perhatian pada Februari 2022.
 

1. Thirty-Nine (16 Februari)


Drama persahabatan ini bercerita tentang tiga sekawan bernama Cha Mi-jo (Son Ye-jin) yang bekerja sebagai kepala dermatologis, Jung Chan-young (Jeon Mi-do) yang bermimpi menjadi aktris tapi akhirnya bekerja sebagai guru akting, dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun) yang menjadi manajer toko ritel kosmetik yang dipertemukan saat masih SMA.

Kini di usia ke-39 tahun, ketiganya mulai berhadapan dengan berbagai kejadian di kehidupan sehari-hari mereka yang menarik dan emosional di tengah situasi yang tidak terduga yang mereka hadapi. Serial ini akan hadir sebanyak 12 episode dengan durasi per episodenya selama 1 jam 10 menit.
 

2. One of Us Is Lying (18 Februari)


Dengan latar sekolah, serial ini melihat lima orang murid SMA yang bertemu karena hukuman yang mereka terima. Kelimanya memiliki latar belakang berbeda-beda, di antaranya ada yang dideskripsikan sebagai orang yang pintar, populer, atletis, kriminal, dan seorang lainnya yang dijuluki 'tempat keranjang.' Akan tetapi, dari 5 orang itu, hanya ada 4 yang akhirnya mampu keluar dari ruang hukuman dalam keadaan hidup.

Hadir dengan 8 episode, serial ini dibintangi oleh Annalisa Cochrane, Chibuikem Uche, Marianly Tejada, dan Cooper van Grootel dan merupakan serial yang diangkat dari novel dewasa muda berjudul sama karangan Karen M. McManus yang menyajikan misteri pembunuhan dan kejar-kejaran di dalamnya.
 

3. Fistful of Vengeance (17 Februari)


Film aksi thriller yang menghadirkan Iko Uwais, Lewis Tan, Lawrence Kao, JuJu Chan, Pearl Thusi, Francesca Torney, Jason Tobin, Rhatha Phongam, dan Simon Kuke ini mengangkat unsur supernatural sekaligus melanjutkan serial televisi Wu Assassins yang tayang pada 2019.

Kisahnya berfokus pada misi balas dendam yang berubah menjadi ajang pertarungan yang dilakukan ketika pembunuh bayaran berkuatan super bernama Kai (Iko Uwais) melacak adanya pembunuh lain di Bangkok, Thailand, dan dari sana dia berusaha menyelamatkan dunia dari ancaman kuno.
 

4. Sweet Magnolias: Season 2 (4 Februari)


Instalasi kedua dari serial Sweet Magnolias ini melanjutkan kisah para anggota Sweet Magnolia, terdiri dari Maddie Townsend (JoAnna Garcia Swisher), Dana Sue Sullivan (Brooke Elliott), dan Helen Decatur (Heather Headley), yang bersama-sama berusaha melewati hubungan baru, luka lama, dan politik kota yang terjadi bersama dengan kenyataan pahit dan manis kehidupan yang dihadapinya. 

Serial ini diadaptasi dari buku-buku karangan Sherryl Woods dengan judul yang sama ini akan menghadirkan kedalaman dari persahabatan tiga sekawan tersebut dengan kondisi ketiganya sama-sama membesarkan anak dan berproses dalam kehidupan saat ini.
 

5. Inventing Anna (11 Februari)


Serial yang terinspirasi dari artikel buatan jurnalis Jessica Pressler dengan judul How Anna Delvey Tricked New York's Party People ini melihat lebih banyak tentang eksplorasi dari kasus penipuan besar yang dilakukan oleh Anna Delvey. Bernama asli Anna Sorokin, dia mengaku sebagai pewaris asal Jerman dan sosialitas yang populer di Instagram.

Dengan privilese karena statusnya itu, Anna (Julia Garner) mengambil kesempatan untuk mencuri perhatian warga elit New York dan di saat yang sama mencuri uang-uang dari bank, hotel, hingga teman-teman sosialitanya. Serial ini nantinya juga melihat tentang pertanyaan gambaran Anna sebagai penipu terulung atau sebagai potret baru American dream sekaligus menjawab siapa Anna sebenarnya.
 

6. The Tinder Swindler (2 Februari)


Film dokumenter ini melihat lebih banyak kasus tentang penipuan yang dilakukan melalui aplikasi kencan, di mana pelaku yang mengklaim dirinya laki-laki miliuner dengan bekerja di perusahaan permata ini merayu beberapa perempuan muda secara daring untuk menipunya sebanyak jutaan dolar Amerika Serikat.

Mengetahui identitas laki-laki 'idaman' itu sebenarnya bukanlah yang selama ini ditunjukkannya, para korban mulai melakukan aksi balas dendam seiring dengan status si penipu yang kini menjadi buronan di sejumlah negara karena penipuan lintas negara yang dilakukannya.
 

7. Vikings: Valhalla (25 Februari)


Sekuel dari serial Vikings ini melihat kisah yang berlanjut ratusan tahun setelahnya, tepat pada awal abad ke-11, kisahnya kini melanjutkan petualangan yang dilakukan oleh Leif Eriksson, Freydis Eriksdotter, Harald Hardrada, dan William the Conqueror yang berjuang untuk selamat dari dunia yang terus berubah dan berkembang.

Tayang sebanyak 24 episode, serial ini menghadirkan Pollyana McIntosh, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Jóhannes Haukur Jóhannesson, David Oakes, Leo Suter, dan Sam Corlett dengan digarap oleh kreator Jeb Stuart.


Editor: Gita

 

SEBELUMNYA

Film Yuni Raih Young Cineastes Award di Palm Springs Film Festival 2022

BERIKUTNYA

Metastrike, Game NFT Bergenre First Person Shooter Segera Rilis 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: