Arnold Schwarzenegger (Dok. Arnold Schwarzenegger Official Instagram)

Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Mobil di Los Angeles

24 January 2022   |   08:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger terlibat dalam kecelakaan mobil di Brentwood, Los Angeles, AS pada Jumat (21/1/2022). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.35 waktu setempat itu melibatkan empat mobil.

Mengutip Variety, Minggu (23/1/2022), aktor dan mantan gubernur California itu mengendarai GMC Yukon miliknya ketika terlibat dalam kecelakaan dengan Toyota Prius merah di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, dekat Riviera Country Club.

Seorang wanita dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dengan luka kepala ringan, sementara Arnold tidak terluka. 

“Paramedis Pemadam Kebakaran Los Angeles merespons dan membawa seorang perempuan ke rumah sakit setempat dengan luka lecet di kepalanya,” kata Departemen Kepolisian Los Angeles seperti dikutip USA Today.

Polisi pun memastikan tidak ada indikasi obat-obatan atau alkohol yang menyebabkan kecelakaan tersebut namun penyelidikan masih berlangsung. “Baik alkohol atau obat-obatan tidak diduga sebagai faktor dalam tabrakan ini,” kata Polisi.
 

f

Arnold Schwarzenegger  dalam film The Terminator (1991)-Dok IMDb

(Baca juga: Profil Gaspard Ulliel, Bintang Film Moon Knight Meninggal Akibat Kecelakaan Ski)

Menurut laporan People, mobil Yukon milik Arnold menabrak Toyota Prius merah yang menyebabkan kantung udara SUV mengembang. Mobil Arnold pun berguling di atas kendaraan lain sebelum berbalik dan berguling ke sebuah mobil Porsche Cayenne.

Seorang wanita di belakang kemudi mobil lain, yang tidak dikenali identitasnya, menderita luka-luka dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Kecelakaan itu berlokasi sekitar satu mil dari rumah Arnold.

Pemilik nama lengkap Arnold Alois Schwarzenegger itu dikenal sebagai seorang aktor, binaragawan, dan politikus. Pria 74 tahun itu telah membintangi film-film Hollywood dan salah satu puncak kesuksesannya adalah ketika dia berperan dalam film Terminator.

Setelah sukses menjadi aktor, Arnold terjun ke dunia politik dan bergabung ke dalam Partai Republik dan terpilih menjadi Gubernur California selama dua periode yakni 2003-2011.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Menurut Pakar Ini NFT Bisa Menjadi Peluang Sekaligus Ancaman

BERIKUTNYA

NFT Memiliki Potensi Besar Bagi Pelaku Kreatif, Perhatikan Hal-hal ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: