Pameran Discovering the Magnificence of Indonesia (DMI) 2024, kembali hadir

DMI Expo 2024, Promosikan Brand Lokal dan Wisata Indonesia di Belanda

23 December 2024   |   14:06 WIB
Image
Media Digital
Hypeabis.id

Pameran Discovering the Magnificence of Indonesia (DMI) 2024, kembali hadir dengan misi memperluas potensi Indonesia melalui promosi produk UKM berkualitas dan pariwisata berbasis keberlanjutan di Eropa. DMI Expo 2024 menjadi ajang untuk mempertemukan pelaku bisnis. Para exhibitor memanfaatkan momen business forum dan matching untuk menjajaki peluang ekspor serta kolaborasi dengan buyer internasional. Selain itu, Wastra Nusantara Fashion Show dan Modest Fashion Festival memperlihatkan bahwa industri fashion Indonesia mampu bersaing di pasar global dengan sentuhan tradisional yang unik. Stan kuliner dan Indonesia Culinary Stall menawarkan pengalaman rasa yang luar biasa. Hidangan khas Indonesia berhasil memikat hati para pengunjung, menjadikan momen ini tak hanya bermanfaat, tetapi juga memanjakan lidah.

Kegiatan yang diadakan pada (1/12/2024) di Jaarbeurs, Utrecht – Netherlands, menghadirkan lebih dari 100 exhibitor berbagai produk inovatif dari sektor pariwisata dan UKM yang diharapkan dapat menarik perhatian para pelaku bisnis & turis di Eropa. DMI Expo 2024, membawa misi untuk mengenalkan Indonesia sebagai negara dengan potensi besar di sektor UKM dan pariwisata. Acara ini diharapkan menjadi pintu gerbang yang mempertemukan budaya dan bisnis dalam satu panggung internasional.

 

DMI EXPO 2024

DMI EXPO 2024

Pengunjung dari berbagai latar belakang terlihat antusias mengeksplorasi pameran yang menampilkan kerajinan tangan, fashion, makanan, dan minuman khas Indonesia. Aktivitas live demo kopi menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi. Tidak hanya itu, pengunjung juga disuguhkan pertunjukan budaya seperti wayang kulit dan tarian tradisional, memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Kegiatan yang di inisiasi oleh NEGERIKU dan di organize oleh KUPU GSC (PT Nuswantara Adhidaya Perkasa) mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, KBRI Den Haag ,KADIN Indonesia, KADIN ITH (KADIN Indonesia Trading House), ASPINA Belanda (Asosiasi Pengusaha Indonesia di Belanda), Initiative Indonesia, Green Climate International, INCCA (Indonesia Congress and Convention Association) serta ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia) yang turut berperan sebagai stakeholder utama dalam kegiatan ini.

SEBELUMNYA

Hypeprofil Teuku Dharul Bawadi: Membawa Kopi Aceh ke Panggung Dunia

BERIKUTNYA

Apple Batal Luncurkan Sistem Berlangganan iPhone Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: