Ilustrasi promosi Be There. The Time is Now. (Dok. Marriott Bonvoy)

Marriott Bonvoy Tawarkan Paket Ini untuk Pertemuan Tatap Muka, Apa Itu?

03 June 2021   |   13:13 WIB

Pada masa menuju kenormalan baru, secara perlahan dan bertahap, acara pertemuan tatap muka mulai kembali dibuka meskipun skalanya masih terbatas dan masih ada penerapan pembatasan sosial saat berlangsungnya acara. Lalu bagaimana dengan yang sudah punya rencana acara?

Tenang saja, bagi Genhype yang mempersiapkan rencana ini, hotel dan resor Marriott Bonvoy punya penawaran menarik yang bisa kalian manfaatkan.

Mengusung tema 'Be There. The Time is Now,' penawaran dari hotel dan resor ini bertujuan untuk menghidupkan kembali pertemuan tatap muka serta menyambut event planner dalam perencanaan acara mereka pada masa depan.

Tersedia di beberapa negara, penawaran ini hadir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan regulasi dari pemerintah setempat.

Enggak hanya keuntungan bagi para perencana pertemuan saja lho, Genhype juga bisa menerima berbagai pengalaman menarik yang terbagi berdasarkan dua kategori:

1. Wilayah Asia Pasifik
Untuk kawasan ini, penyelenggara akan mendapatkan promosi gratis satu malam untuk setiap pembelian 15 kamar, gratis satu partisipan untuk setiap pembayaran 10 partisipan, dan dua kali poin Marriott Bonvoy.

2. Khusus Indonesia
Bagi Genhype yang berada di Indonesia, akan ada penawaran tambahan berupa diskon sebesar 5?ri total biaya (master bill) untuk setiap pemesanan pertemuan atau cara di hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi.

Enggak hanya itu saja, akan ada pengalaman kuliner yang tidak boleh dilewatkan juga!

Penawaran ini berlaku mulai 2 Juni hingga 31 Desember 2021 untuk seluruh pertemuan dan acara yang diadakan sebelum tanggal berakhirnya promosi ini.

Jadi, sudah siap merencanakan pertemuan tatap muka terbatas? Jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan ya!

SEBELUMNYA

Cerita tentang Mantan Pacar, Ini Single Terbaru Billie Eilish: Lost Cause

BERIKUTNYA

Jangan Sembarangan, Begini Cara Aman Bersepeda Saat Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: