Video Klip Lost Cause (Dok. Youtube)

Cerita tentang Mantan Pacar, Ini Single Terbaru Billie Eilish: Lost Cause

03 June 2021   |   13:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Billie Eilish baru saja merilis single terbaru berjudul Lost Cause lho. Rilis pada 2 Juni kemarin, Eilish juga sekaligus meluncurkan video klip dari single tersebut. Lost Cause merupakan single keempat yang dirilis sebelum album kedua yang dinantikan penggemar Eilish, Happier Than Ever, yang akan dirilis pada 30 Juli mendatang.

Sebelumnya, Eilish telah merilis tiga single yaitu My Future, Therefore I Am, dan Your Power dan ketiganya berhasil mencapai 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100, bahkan single Therefore I Am berhasil menjadi nomor dua.
 


Dalam video klip single Lost Cause, menampilkan Eilish yang sedang menikmati dan berkeliling rumah bersama sekelompok teman-teman perempuannya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Diproduksi oleh penulis lagu sekaligus kakak dari Eilish, Finneas, lagu tersebut menampilkan kebebasan seseorang yang kembali mendapatkan kepercayaan dirinya setelah berpisah dari mantan kekasihnya yang tidak baik.

“Dulu aku berharap kamu milikku, tapi itu jauh sebelum aku menyadari seseorang sepertimu akan selalu begitu mudah ditemukan,” bunyi lirik lagu tersebut yang diulang sebanyak tujuh kali oleh Eilish.

Dalam pembawaan lagunya kali ini, Eilish menampilkan instrumental jazzy yang membuat single Lost Cause berbeda dari ketiga single sebelumnya dalam album yang sama.

Jika dalam single sebelumnya, Your Power, dia menampilkan ekspresi terkurung dalam hubungan yang tidak baik, dalam single Lost Cause kali ini dia lebih menampilkan kesan percaya diri karena telah terbebas dari hubungan yang toxic.

Kabarnya, Eilish telah mengumumkan tur dunianya yang dimulai pada 3 Februari 2022 di Smoothie King Center di New Orleans dan ditutup di Forum di Los Angeles dari 6 hingga 9 April 2022 mendatang.

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Wih, Korea Selatan Sudah Punya Lebih Dari 15 Juta Pengguna 5G

BERIKUTNYA

Marriott Bonvoy Tawarkan Paket Ini untuk Pertemuan Tatap Muka, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: