AI Love You (Sumber gambar: Netflix Thailand)

Baifern Pimchanok & Mario Maurer Reunian di Film AI Love You

19 January 2022   |   19:07 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Aktor asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Mario Maurer, pertama kali memikat penonton film Asia lewat akting dan chemistry yang menggemaskan di film komedi romantis, Crazy Little Thing Called Love (2010).

12 tahun kemudian, Nam dan Shone kembali untuk menceritakan kisah romansa unik mereka dalam film terbaru garapan Netflix, AI Love You.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baifernbah (@baifernbah)


Film yang dijadwalkan tayang secara serentak di platform Netflix pada 15 Februari 2022 nanti bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan dengan laki-laki yang merupakan program kecerdasan buatan (artificial intelligent).

Setelah jatuh cinta dengan seorang wanita, Dob (Mario Maurer), AI yang memiliki sejumlah kerusakan dan akan segera dimatikan ini harus melarikan diri ke dalam tubuh manusia laki-laki dan mencoba untuk memenangkan hati Lana (Baifern Pimchanok).

Sebelumnya, komedi romantis berkonsep science fiction ini diperkenalkan dengan judul Laser Candy. Beberapa saat setelah diumumkan, kata kunci Baifern, Mario dan AI Love You menjadi trending topic di Twitter dan Weibo, menandakan popularitas keduanya yang masih solid.

Film ini diproduseri oleh Pittawan Choetkittiakun, Mark Boot, Yangyang Li dan Zlotescu dengan produser eksekutif Qi Zhou dan S. Selvakumaran serta didukung studio Film Cube.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Rich Brian & NIKI Akan Tampil di Coachella 2022

BERIKUTNYA

Kenali Jenis Masker yang Tepat untuk Menangkal Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: