Ilustrasi orang sedang makan- Pablo Montes (Sumber: Unsplash)

Coba Aplikasi Ini untuk Atur Pola Makan Sehatmu Yuk!

02 June 2021   |   20:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, setelah meluncurkan Airasia Health, Airasia kini menghadirkan fitur terbaru untuk mendukung kesehatan dan kebugaran para penggunanya, Naluri Food Journal. Berkolaborasi dengan penyedia layanan kesehatan digital. Naluri, fitur tersebut menawarkan program peningkatan gizi yang tersedia secara gratis untuk semua pengguna Airasia.

 Naluri Food Journal membuat pencatatan makanan lebih mudah dari sebelumnya, hanya dengan memotret makanan tersebut. Berbeda dengan jurnal makanan lainnya, Naluri memberikan peringkat makanan yang dibantu oleh artificial intelegence (AI) dan ahli nutrisi, serta anjuran diet dari pakar diet profesional di Naluri.

Fitur baru yang menarik ini telah tersedia untuk digunakan oleh jutaan pengguna aplikasi super airasia di Indonesia dan Malaysia.

Adapun untuk memulai Naluri Food Journal, hal yang harus kamu lakukan cukup masuk ke aplikasi super Asean airasia dan pilih Akun, Aplikasi Mini, dan temukan Naluri Food Journal seperti pada gambar berikut ini.
 

Dok. Air Asia

 

 

 

Dok. Air Asia

Co-Founder & CEO Naluri Azran Osman-Rani mengatakan bahwa program pelatihan berbasis aplikasi ini dapat menghubungkan penggunanya dengan tim ahli yang dapat membantu mereka untuk merancang program yang dipersonalisasi dengan alat digital yang diperlukan untuk mencapai hasil  yang ditargetkan.

“Kami melibatkan berbagai pakar kesehatan yang tidak hanya mendukung kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan mental, termasuk psikolog klinis, pakar diet, penasehat medis, pakar kebugaran, dan banyak lagi,” katanya.

Namun, tentu tidak bisa dipungkiri, makanan memainkan peran yang sangat penting dalam kesehatan seseorang sehingga setiap perbaikan, besar ataupun kecil, sangat berpengaruh pada tubuh.

Sebagai bagian dari program peningkatan gizi, semua pengguna airasia mendapatkan akses gratis ke Naluri Food Journal dan dukungan dari ahli diet terdaftar untuk membantu mereka mengidentifikasi pola makan dan membangun kebiasaan yang lebih sehat dari waktu ke waktu.

Kamu bisa mencoba fitur tersebut dengan mengunduh aplikasi super Airasia secara gratis dan sudah tersedia di Play Store dan App Store.

Editor: Roni Yunianto 

SEBELUMNYA

Selalu Berkonotasi Negatif, Popularitas Nama 'Karen' Terus Menurun

BERIKUTNYA

The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tayang Perdana di Indonesia, Berani Nonton?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: