Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta (Dok. Hilton)

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta: Yuk Cek Hotel Hilton Garden Inn Taman Palem

13 January 2022   |   09:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype lagi cari rekomendasi hotel untuk staycation? Jika ya, kamu bisa coba mengunjungi Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta. Hotel yang terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta Barat ini merupakan produk terbaru dari Hilton, perusahaan perhotelan global terkemuka.

Hotel yang baru beroperasi sejak Juli 2021 ini memiliki desain yang minimalis, simpel dan modern. Beberapa desain interior yang estetik di dalamnya cocok untuk kalian yang ingin staycation sambil membagikan momen di media sosial bersama teman atau keluarga. 

Rabu (12/1/2022), Hypeabis.id berkesempatan untuk melakukan room tour bersama Marketing Executive Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta, Poriyo Santoso. Riyo mengatakan Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta memiliki tiga tipe kamar yakni Guest Rooms, Suites, dan Accessible dengan total 168 kamar.
 

bn

Salah satu kamar di Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta (Dok. Bisnis/Suselo Jati)

(Baca juga: Hilton Garden Inn Siapkan Dua Menu Spesial Ini untuk Rayakan Tahun Baru Imlek)

Di sini, kalian juga bisa mengadakan acara untuk kapasitas maksimum 700 orang di function room seperti acara pernikahan atau meeting. Riyo menjelaskan bahwa untuk paket wedding, harga yang dibanderol mulai Rp 87.500.000. Sementara harga untuk keperluan half day meeting sebesar Rp350.000 per orang.

Bagi kalian yang ingin bersantai dengan suasana rooftop, kamu bisa mengunjungi lantai 5 dari hotel ini. Di lantai tersebut, terdapat public space outdoor dengan pemandangan kota Jakarta yang bisa kamu lihat dari ketinggian.

Ada juga fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran yang bisa kalian gunakan saat menginap di hotel. Tempat ini adalah salah satu spot estetik dan instagramable yang cocok untuk bersantai sembari berfoto.
 

gh

Suasana rooftop pool di Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta (Dok. Hypeabis.id/Luke Andaresta)

 

b

Suasana restoran di Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta (Dok. Hypeabis.id/Luke Andaresta)

Masih di lantai yang sama, ada juga restoran The Garden Grille & Bar yang menyajikan masakan khas lokal dan internasional a la carte otentik yang buka sepanjang hari. Bagi kamu yang ingin mencicipi menu-menu spesial seperti makanan Chinese dan western, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp200.000.

Tak hanya fasilitas dalam hotel, kamu juga bisa mengunjungi Sedayu Group Mall yang terkoneksi langsung dengan hotel. Mal ini memiliki sekitar 60 tenant yang lebih banyak menjual makanan dan minuman.

Untuk kamu yang tertarik menginap di Hilton Garden Inn Taman Palem Jakarta, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 650.000. Di bulan Januari ini, ada promo menginap dengan harga mulai dari Rp630.000 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan diskon sebesar 25% untuk dine-in di restoran.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Tertunda 2 Kali, Bonnaroo Music & Arts Festival Kembali Diadakan Bulan Juni

BERIKUTNYA

Tayang di Netflix, Simak 5 Fakta Menarik Film Penyalin Cahaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: