ilustrasi Hotel Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem (sumber gambar Hotel Hilton Garden Inn )

Yuk Staycation Sekalian Menikmati Pemandangan Lanskap Jakarta dari Ketinggian

29 September 2022   |   17:32 WIB

Genhype bersama teman-teman atau keluarga berencana ingin jalan-jalan dan sedang mencari hotel untuk staycation menikmati liburan akhir pekan di Jakarta? Jika ya, kalian bisa mencoba untuk menginap di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem.

Hotel Bintang 4 terbaik di Jakarta versi International Travel Awards yang berlokasi di jalan Taman Palem Lestari Blok 13 No 1, Cengkareng, Jakarta Barat ini kalian bisa jadi alternatif untuk menikmati sensasi menginap dengan pemandangan lanskap Jakarta dari ketinggian yang pastinya seru.

Berada di kawasan jantung  pusat bisnis Jakarta Barat, Hotel Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem, hanya berjarak 10 menit ke area Pantai Indah Kapuk yang terkenal dengan kehidupan malamnya, seperti beer garden, bar, dan karaoke.

Memiliki 168 kamar dan suite dengan desain modern, Hotel Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem juga berdampingan dengan Agung Sedayu Mall, sehingga selain staycation Genhype juga bisa nonton bioskop bareng serta belanja outfit-outfit seru.

Uniknya, hotel ini juga memiliki pilihan kamar Family Suite dengan dua kamar tidur terpisah yaitu kamar tidur utama dan kamar tidur anak yang didesain khusus dengan interior warna-warna cerah, serta ruang tamu yang nyaman.

 

Ilustrasi ruang menginap keluarga  Hotel Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem (sumber Hotel Hiltton Garden Inn)

Ilustrasi ruang menginap keluarga Hotel Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem (sumber Hotel Hiltton Garden Inn)


Sehingga, selain staycation dan melancong seru, kalian dapat memiliki waktu quality time  untuk ngobrol dari hati ke hati bareng anggota keluarga yang pastinya akan makin  intim saat menginap di kamar khusus yang terdapat dua saja di hotel ini.

Hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem juga menawarkan berbagai fasilitas lain seperti ruang pertemuan dengan kapasitas 700 peserta dengan teknologi audio visual yang canggih.

Tak hanya itu, untuk mendukung program berkelanjutan dalam mengurangi sampah dan perubahan iklim di bumi, hotel ini juga sudah tidak lagi menggunakan botol plastik bagi tamu-tamunya loh Genhype. Mereka juga mendonasikan food waste pada yang membutuhkan untuk mengurangi sampah makanan.

"Kita juga ada program say no to plastic, salah satunya dengan tidak menempatkan minuman botol-botol plastik di kamar, dan menggantinya dengan botol kaca," papar Oki Yanto, General Manager Hilton Garden Inn Jakarta, Taman Palem pada Hypeabis.id.

Beberapa fasilitas lain yang bisa kamu nikmati saat menginap di hotel ini yakni, Wi-fi gratis, pusat kebugaran dengan kolam renang di luar ruangan, komputer, laundry coin, dan restoran dengan penampilan live music untuk menikmati akhir pekan bareng keluarga.

Sementara itu, untuk kebutuhan bisnis dan acara pernikahan, hotel ini juga menyediakan 8 ruang pertemuan termasuk The Garden Ballroom yang dapat disekat menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 500 orang dan sangat layak untuk dijadikan tempat pertemuan.

Editor: M R Purboyo
 
SEBELUMNYA

Pariwisata bertransisi ke Wisata Berkelanjutan Atau Sustainable Tourism, Ini Maksudnya

BERIKUTNYA

Masuk Daftar Time 100 Next 2022, Yuk Kenali Aktivis Lingkungan Aceh Farwiza Farhan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: