UniPin Ladies Series Season 2 (dok. UniPin)

Ladies, Yuk Ikutan Kompetisi Esports Mobile Legends dari UniPin 

06 January 2022   |   17:48 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Buat kalian para ladies gamers, ada kabar menarik nih. Turnamen esports yang bertajuk UniPin Ladies Series Season 2, yang mempertandingkan gim seluler Mobile Legends: Bang Bang akan segera digelar. Ajang kompetisi esports khusus perempuan ini memperebutkan total hadiah senilai Rp150 juta.

Vice President UniPin Community Debora Imanuella mengatakan bahwa antusiasme pencinta gim dari kalangan perempuan pada turnamen sebelumnya sangat tinggi. Oleh sebab itu, diadakan kembali musim kedua dari salah satu turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara itu. 

“Indonesia adalah salah satu rumah terbesar di Asia Tenggara bagi gamers laki-laki maupun perempuan. Kita ingin acara ini menjadi sarana buat ladies gamers kenal skena kompetitif sehingga bisa bersaing di turnamen major,” katanya dalam konferensi virtual, Kamis (6/1). 

Project Manager Ladies Series Kevin Oktra mengatakan bahwa ada beberapa objektif diadakannya kegiatan ini antara lain menjadi tahapan awal pemain gim esports perempuan untuk ikut berkompetisi dan menumbuhkan keterampilan. 

Acara juga diadakan untuk menciptakan platform turnamen yang aman dan nyaman bagi pemain, sekaligus menjadi solusi bagi brand untuk terjun ke dunia esports dan berkontribusi terhadap perkembangan ekosistem olahraga elektronik dalam negeri. 

Kevin menjelaskan bahwa turnamen UniPin Ladies Series Season 2 sudah mulai membuka pendaftaran sejak 27 Desember lalu. Tahapan berikutnya adalah Open Qualifier yang akan berlangsung pada 10-12 Januari. 

Dilanjutkan dengan fase Play-Ins pada 13-15 Januari, tahapan Regular Season pada 4 Februari hingga 12 Maret, dan terakhir adalah fase PlayOffs atau babak puncak grand final yang akan berlangsung pada 26-28 Maret 2022. 

Ajang kompetisi esports khusus perempuan ini memperebutkan total hadiah senilai Rp150 juta. Adapun, hadiah final juara pertama, kedua, dan ketiga secara beruntun adalah Rp60 juta, 40 juta, dan 20 juta, dengan hadiah tambahan bagi most valueable player (MVP) sebesar Rp5 juta. 

Sementara itu, bagi kalian pencinta gim yang hanya ingin menonton pertandingan Mobile Legends: Bang Bang dari kompetisi ini, nantinya pertandingan akan disiarkan di platform YouTube Gaming dan Nimo TV milik UniPin. 

Editor : M R Purboyo

SEBELUMNYA

Film Bisu Setan Jawa Tayang Terbatas di YouTube sampai 17 Januari

BERIKUTNYA

Tren Desain Arsitektur 2022 Bakal dengan Pendekatan Biophilic, Apa itu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: