Salah satu menu vegetarian di Burgreens (Dok. Burgreens)

5 Rekomendasi Restoran Vegetarian di Jakarta yang Wajib Dicoba

06 January 2022   |   11:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Fedwell
 

 Dok. Fedwell

Dok. Fedwell


Kalau kamu masih belum terbiasa dengan makanan sehat yang sudah berbentuk paketan, coba pilih beragam healthy food variatif dari Fedwell. Restoran plant-based ini menyajikan servis “build your own plate” yang artinya kamu bisa memilih base dan topping makanan sehat yang kamu inginkan. Ada juga hitungan kalori dari setiap menu makanan yang kamu pilih, jadi sangat cocok buat kamu yang sedang menjalankan plant-based diet, nih.

Sekadar informasi, restoran satu ini milik chef terkenal di Indonesia sekaligus salah satu juri Masterchef Indonesia, Chef Renatta. Untuk kamu yang tertarik mencoba, bisa datang ke Fedwell yang berlokasi di Jalan Senopati Raya No 82 Jakarta.


5. HONU Poké & Matcha Bar
 

Dok. HONU Poké & Matcha Bar

Dok. HONU Poké & Matcha Bar



Untuk mendapatkan makanan sehat yang rasanya enak, porsinya tidak terlalu besar dan harganya murah, kamu bisa mencoba HONU Poké & Matcha Bar. Restoran vegetarian satu ini menyajikan Hawaiian-Japanese poké bowls yang terbuat dari raw fish atau ikan mentah yang dipotong membentuk cubes, hingga lebih mudah dikonsumsi serta campuran sayur-sayuran segar.

Honu Poké adalah salah satu pelopor poké bowl yang wajib dicoba oleh pencinta healthy food. Restoran ini memiliki berbagai menu bowl seperti Two & Two, Chef’s Bowl, Yugo, Torched, Honu-lulu. Selain menu ikan, ada juga menu ayam dan vegetarian seperti Tempeh Bowl, Tofu Bowl, dan Vegan Karaage. Tak hanya Poke Bowl, ada juga berbagai menu sampingan seperti Sweet Potato Fries, Edamame, Taco, dan Ahi Dip.

Genhype bisa mengunjungi Honu Poké  di beberapa outlet yang tersebar di Jakarta, yaitu di Kemang, Thamrin, BSD, Neo Soho, Bintaro & Bellezza.



Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda Gara-gara Omicron

BERIKUTNYA

Mobile Legends & PUBG Mobile Jadi Game Esports Paling Populer di Indonesia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: