B.I. (Dok. IOK Entertainment/131 Label)

Solois B.I Jadi Artis Asia Pertama yang Tampil di Konser GRAMMYs Global Spin

03 January 2022   |   21:06 WIB

Menjelang perhelatan acara Grammy Awards 2022 yang akan diselenggarakan pada akhir Januari 2022, pihak Grammy kini telah mengumumkan sejumlah artis yang akan tampil di konser GRAMMYs Global Spin yang akan diselenggarakan pada Selasa (04/01/2022) pukul 13.00 EST atau Rabu (05/01/2022) 01.00 WIB.

Salah satu artis yang akan tampil adalah solois B.I, yang awalnya dikenal sebagai mantan anggota dari boy group iKON. Dia akan menjadi artis Korea Selatan dan Asia pertama yang tampil dalam konser tahunan yang hadir sejak 28 September 2021 itu.

Dikutip dari The Korea Herald, Senin (03/01/2022), B.I akan berpartisipasi sebagai salah satu artis dalam seri penampilan Global Spin untuk penyelenggaraan pada tahun ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh IOK Entertainment sejak penerimaan proposal dari Grammys pada Desember 2021.

Dalam GRAMMYs Global Spin, B.I akan membawakan sebuah lagu yang tidak disebutkan namanya. Lagu ini diketahui merupakan lagu yang melibatkannya dalam produksi, terutama di bagian aransemen, sebelum ditampilkan secara langsung di dalam program tersebut.

Rilisan ini diketahui akan menjadi rilisan pertama dari B.I di tahun ini setelah sebelumnya merilis half album COSMOS pada November 2021 dengan lagu utama COSMOS.

Sementara itu, GRAMMYs Global Spin adalah rangkaian konser yang diproduksi oleh GRAMMY dengan tujuan mempromosikan musik di seluruh dunia dengan memperkenalkan beberapa proyek dari berbagai aliran musik dan asal negara.

"Global Spin akan merayakan aliran-aliran menyenangkan seperti Afrobeats, K-pop, dan musik Latin setra menampilkan penampilan eksklusif," tutur pihak GRAMMY dalam pernyataan resmi peluncuran Global Spin pertamanya pada 27 September 2021.

Konser Global Spin akan dihadirkan setiap dua pekan sekali dengan menampilkan beberapa artis solo atau grup dan merayakan artis yang bersangkutan dan negara asalnya.

"Musik adalah satu hal yang bisa melewati batas. Kami senang untuk bisa merayakan komunitas musik global dan mengajak audiens kami untuk menjelajah seluruh dunia melalui musik," tutur Produser Konten di Recording Academy dan kreator Global Spin, Alina Vission, sebagaimana dikutip di situs resmi GRAMMY.

Penampilan B.I di GRAMMYs Global Spin bisa disaksikan melalui media sosial seperti Youtube dan situs resmi GRAMMY pada hari Rabu (05/01/2022) pukul 01.00 WIB.

Editor: Gita

SEBELUMNYA

Mengenal Aquamasi, Proses Kremasi Ramah Lingkungan Mendiang Desmond Tutu

BERIKUTNYA

3 Alasan Kenapa Ngomongin Mantan Di Depan Pacar Harus Dihindari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: