Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. (Dok. HBO Max)

Ini Cara Menyaksikan Reuni 20 Tahun Harry Potter Return to Hogwarts

01 January 2022   |   21:21 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Reuni yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Harry Potter telah tiba. Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Helena Bonham Carter dan bintang dari film penuh magis ini bersatu kembali di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Acara spesial berdurasi 100 menit ini dirilis menyusul peringatan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, film pertama dalam waralaba Harry Potter yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling.

Secara eksklusif, acara ini banyak membahas tentang adegan paling berkesan dari proses pembuatan film serta wawacara bersama para kru dan aktor.

Ada pula sejumlah cuplikan dari balik layar yang mungkin belum pernah dilihat publik.
 

Satu-satunya cara untuk menonton reuni daring Harry Potter ini adalah melalui layanan streaming HBO Max mulai 1 Januari 2022.

Meskipun layanan HBO Max belum tersedia di Indonesia, Genhype yang berlangganan HBO sudah bisa menyaksikan acara spesial tersebut melalui layanan HBO Go

Saga dari kisah Harry Potter memang berakhir di 2011 dengan film Harry Potter and the Deathly Hallows Part II, namun hal ini tidak menyurutkan semangat penggemar (potterhead) untuk membahas dunia magis buatan Rowling itu.

Warner Bros bahkan memperluas kisah dunia Harry Potter dengan spin-off seperti waralaba Fantastic Beasts.

Kisah ini mengikuti petualangan Harry Potter, bocah yang bertahan hidup. Orang tua Harry dibunuh oleh penyihir gelap Voldemort ketika dia masih bayi. 

Anak itu diyakini satu-satunya yang bisa mengalahkan Voldemort. Pada usia 11 tahun, dia mendaftar di Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts, yang menjadi latar dari sebagian besar kisah pada buku dan film.

Saat dia tumbuh dewasa, Harry dan teman-temannya berjuang menghadapi kekuatan jahat bersama-sama, dan mengalahkan Pangeran Kegelapan.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Wah India Mulai Bentuk Satgas Pengembangan Teknologi Jaringan 6G 

BERIKUTNYA

SM Entertainment Sambut 2022 dengan Konser Daring Berdurasi 6 Jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: