Charlie Cox. (Dok. Netflix)

Kevin Feige Bocorkan Kembalinya Daredevil Charlie Cox dalam She-Hulk

29 December 2021   |   19:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah tampil sebagai cameo dalam Spider-Man: No Way Home sebagai pengacara andal Matt Murdock, Charlie Cox dikabarkan akan kembali sebagai Daredevil dalam proyek terbaru Marvel, She-Hulk, seperti yang disampaikan bos Marvel Studios Kevin Feige.

Penampilan Cox sebagai pengacara untuk Peter Parker (Tom Hollad) akan menjadi awal dari kehadirannya di Marvel Cinematic Universe, di mana Feige mengindikasikan bahwa She-Hulk akan menjadi proyek selanjutnya yang akan menampilkan sang pengacara buta.

Dalam presentasi Disney Investor Day yang berlangsung Desember 2020 lalu, Feige menyampaikan bahwa proyek serial She-Hulk dari sutradara Kat Coiro (It's Always Sunny in Philadelphia) dan Anu Valia (AP Bio) adalah tentang seorang wanita yang mencoba menavigasi dunia dan berupaya mendapatkan validasi sebagai profesional meskipun tingginya lebih dari dua meter dan kulitnya berwarna hijau. 

"Karena Jennifer Walters [Tatiana Maslany] adalah seorang pengacara yang mengkhususkan diri secara khusus dalam kasus hukum berorientasi superhero, Anda tidak pernah tahu karakter Marvel apa yang akan muncul dari episode ke episode," goda Feige.

Sinopsis resmi yang dirilis pada Disney+ Day 2021 menggemakan pernyataan Feige bahwa She-Hulk akan menyambut beberapan karakter Marvel baru.

Tahun ini, desas-desus online beredar bahwa Cox akan mengenakan setelan merah-kuning Daredevil dari komik klasik ketika dia di She-Hulk nanti.

Setelah moratorium dua tahun, Marvel Studios mendapatkan kembali hak atas karakter Matt Murdock dan karakter lain dari serial Daredevil produksi Marvel-Netflix yang dibatalkan pada tahun 2020.

Hak ini memungkinkan Marvel untuk secara bebas memunculkan Murdock di film Spider-Man dan Kingpin di Hawkeye.

Oktober lalu, dalam wawancara dengan SiriusXM, Cox turut menyampaikan bahw dia tidak akan menyerahkan peran Daredevil ke aktor lain tanpa perlawanan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Perawatan Mobil yang Penting Selama Musim Hujan

BERIKUTNYA

Begini Cara Memperbaiki Headlamp Mobil Agar Lebih Terang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: