Jada Pinkett Smith, Neil Patrick Harris, Carrie-Ann Moss (Dok. Jada Pinkett Smith, Neil Patrick Harris, Carrie-Ann Moss/Instagram)

5 Kostum Menarik di Karpet Merah Premiere The Matrix Resurrections

20 December 2021   |   14:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah penantian panjang selama 18 tahun sejak film franchise The Matrix terakhir dirilis, sekuel film tersebut akhirnya hadir. Jelang perilisannya pada 22 Desember 2021, film The Matrix Resurrections ditayangkan secara perdana di Castro Theater, San Fransisco, AS, pada Sabtu (18/12/2021).

Dalam acara premier tersebut, beberapa aktor tampil dengan kostum yang cukup menarik perhatian. Berikut Hypeabis.id telah merangkumnya.


1. Carrie-Ann Moss

 

f

Carrie-Ann Moss (Dok. Oscar de la Renta/Instagram)

Pemain lama yang kembali di muncul film ini tampaknya memanfaatkan momen premier dengan tampil maksimal. Pemeran Trinity ini hadir dalam balutan gaun hitam Oscar de la Renta yang dirancang khusus untuknya.

Dalam unggahan di Instagram Oscar de la Renta, tampak bahwa gaun itu dihiasi dengan detail menarik seperti sulaman bespoke dan payet berwarna hijau dan silver yang menyerupai hujan digital khas film The Matrix.

Moss melengkapi penampilannya dengan jubah lengan panjang yang tipis dan anting hijau edgy.
 

2. Neil Patrick Harris

 

v

Neil Patrick Harris (Dok. Getty Entertainment/Instagram)

Pria yang berperan sebagai The Analyst ini tampil dengan mengenakan setelan atraktif warna ombre yang terdiri dari campuran biru dongker, hijau neon, merah muda dan ungu. Dia juga melengkapi penampilannya dengan turtleneck berwarna senada.
 

3. Jada Pinkett Smith

 

b

Jada Pinkett Smith (Dok. Getty Entertainment/Instagram)

Aktris sekaligus ibu dari Jaden Smith ini tampil dengan mengenakan gaun mini tube top berwarna merah, dengan celana ketat dan sepatu hak stiletto warna senada. Perempuan yang berperan sebagai Niobe ini juga melengkapi penampilannya dengan aksesori perak berkilauan di telinga kanannya.

(Baca juga: Begini Respons Kritikus setelah Premiere The Matrix Resurrections)
 

4. Priyanka Chopra

 

d

Priyanka Chopra (Dok. Getty Entertainment/Instagram)

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Chopra mengatakan bahwa gaun yang dia kenakan merupakan rancangan desainer Halpern dan ditata oleh penata gaya selebriti, Law Roach.

Gaun dengan cutting kemben itu tampak glamor dengan belahan panjang di bagian paha. Aksen coklat besar berbentuk kipas di sebelah kanan juga kian membuat penampilan pemeran Sati ini tampak mewah. 

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak Louboutin peran dan perhiasan dari Bulgari. 
 

5. Eréndira Ibarra

 

g

Eréndira Ibarra (Dok. Eréndira Ibarra/Instagram)

Aktris yang berperan sebagai Lexy ini tampil dengan mengenakan gaun rancangan desainer Marika Vera dan ditata oleh penata gaya Tino Portillo. Gaun itu terbuat dari bahan beludru dengan cutting yang unik serta memiliki panel samping yang tipis.

Ibarra melengkapi penampilannya dengan perhiasan emas dan berlian dari Ero Jewelry.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Musisi dan Pencipta Lagu Menolak Ketentuan Baru tentang Royalti

BERIKUTNYA

Punya Usaha? Ada Peluang Dapat Pendanaan Nih Genhype

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: