Beyoncé (Dok. Beyoncé/Instagram)

Beyoncé Buat Akun TikTok, Bakal Rilis Album Baru?

19 December 2021   |   11:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Beyoncé baru saja membuat akun TikTok pribadinya. Akun yang dibuat pada 16 Desember 2021 itu telah diikuti oleh lebih dari 580.000 followers. Meski begitu, belum ada postingan apapun yang diunggah oleh Queen Bey, begitupun tidak ada akun yang dia ikuti pada kolom following.

Kehadiran Beyoncé di platform berbagi video singkat itu memunculkan spekulasi dari para penggemarnya di media sosial bahwa hal itu menjadi bagian dari rencana peluncuran karya musik terbaru sang diva.

Spekulasi itu juga tampaknya kian diperkuat dengan unggahan label musik Sony Music di Twitter. Dalam postingannya, Sony Music mengunggah tangkapan layar akun TikTok milik Beyoncé. “Ratu baru TikTok telah hadir,” cuit akun @SonyMusicU.
 

Pada awal Agustus 2021, Beyoncé sendiri telah mengumumkan bahwa tengah mengerjakan musik baru selama musim panas. Dia mengatakan bahwa telah menggarap karya terbarunya di studio selama satu setengah tahun.

“Tidak ada besarnya cinta, gairah dan penyembuhan seperti yang saya rasakan di studio rekaman. Setelah 31 tahun, rasanya sama menyenangkan dengan ketika saya berusia sembilan tahun. Ya, musiknya akan hadir!,” ujar pelantun Crazy in Love itu seperti dikutip dari NME, Minggu (19/12/2021).

Sebelumnya, Beyoncé telah merilis album lanjutan dari album terbarunya, Lemonade, yang dirilis pada 2016. Dia juga merilis Everything Is Love, rekaman kolaborasinya dengan Jay-Z pada 2018. Belum lama ini, Queen Bey juga merilis single terbarunya berjudul Be Alive.

Sementara itu, Beyoncé sendiri merupakan salah satu pesohor yang sangat populer di media sosial dengan 224 juta pengikut di Instagram, 56 juta pengikut di Facebook, dan 15,5 juta di Twitter.

Pemenang Grammy 28 kali itu adalah salah satu dari banyak selebriti yang baru-baru ini bergabung dengan TikTok, karena platform media sosial yang semakin digunakan banyak orang.

Awal bulan November 2021, penyanyi rock Avril Lavigne berkolaborasi dengan Travis Barker mengunggah video pendek mereka yang diberi nama Bite Me. Video yang diunggah di akun TikTok Lavigne itu telah ditonton 23 juta kali dan disukai oleh 1,9 juta pengguna. Akun yang dibuat pada Juni 2021 itu telah diikuti sebanyak 2,7 juta followers.

Selain itu, ada juga penyanyi Lil Nas X yang telah bergabung di TikTok dengan 27 juta pengikut yang membuat dirinya kerap viral di media sosial. Baru-baru ini, dia mengunggah video berjudul Bing Bong dengan mengajak beberapa selebriti seperti Olivia Rodrigo, Jack Harlow, Normani, Avril Lavigne, dan Chloe Bailey.
 

SEBELUMNYA

Kenali 3 Masalah Kulit yang Sering Muncul selama Pandemi

BERIKUTNYA

Hampir 100 Negara Konfirmasi Varian Omicron dengan Kasus Berlipat Ganda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: