Lee Hyun-woo. (Dok. Netflix)

Lee Hyun-woo Jadi Aktor Utama dalam film Dog Days

14 December 2021   |   21:29 WIB

Setelah Ahn Bo-hyun dikonfirmasi menggantikan aktor Kim Seon-ho dalam film 2 O'Clock Date, kini aktor Lee Hyun-woo dikonfirmasi juga menjadi aktor utama dalam film Dog Days. Konfirmasi ini merupakan kelanjutan kabar setelah Kim Seon-ho sempat dicabut dari posisinya sebagai aktor untuk proyek tersebut.

TV Daily melaporkan pada Selasa (14/12) bahwa Lee Hyun-woo akan bergabung bersama dengan beberapa aktor seperti Yoo Hae-jin, Yoon Yeo-jeong, Kim Yun-jin, Jeong Seong-hwa, Kim Seo-hyeong, dan Tang Jun-sang sebagaimana diungkapkan oleh CJ ENM lewat rilis resminya.

Pemilihan ini dilakukan setelah JK Film, selaku rumah produksi untuk Dog Days, memutuskan untuk mengganti Kim Seon-ho setelah kabar skandal yang menimpanya beberapa bulan lalu. Keputusan ini dilakukan tidak lama setelah tim produksi 2 O'Clock Date juga melakukan hal serupa.

Dog Days merupakan film yang bercerita tentang kehidupan orang dari berbagai latar belakang yang memiliki kisah pertumbuhan bersama sosok hewan peliharaan. Lebih rinci, tokoh-tokoh di dalamnya banyak terhubung melalui anjing-anjing yang ada di sebuah rumah sakit hewan dan akhirnya saling membantu satu sama lain serta merasakan kebahagiaan.

Film debut dari sutradara Kim Deok-min, yang semula dikenal sebagai asisten sutradara untuk film Operation Chromite (2016) dan Keys to the Heart (2017), rencananya akan memulai proses produksi di akhir tahun ini dan diperkirakan akan tayang di tahun 2022.

Sementara itu, film ini merupakan salah satu proyek perdana Lee Hyun-woo di tahun 2022 bersamaan dengan beberapa proyek drama dan film seperti serial Money Heist versi Korea dan Bound At First Sight serta film Hero dan Dream dengan tanggal penayangan yang diperkirakan akan rilis pada tahun 2022.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia Foto-Foto Pemenang Lomba Foto Bangga Indonesia

BERIKUTNYA

Ingin Kulit Wajah Terlihat Glass Skin Seperti Song Hye-Kyo? Ini 6 Langkahnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: