Park So-dam dalam film Special Cargo. (Dok. Twitter/NEW Movie)

Operasi Tiroid, Park So-dam Tak Hadiri Promosi Film Special Cargo

13 December 2021   |   15:29 WIB

Tidak lama setelah poster utama dari film Special Cargo rilis pada hari ini, Senin (13/12), agensi Artist Company mengonfirmasi bahwa Park So-dam tidak akan ikut dalam promosi film akibat pemulihan pasca-operasi kanker papillary thyroid atau kanker yang diakibatkan tumor ganas di kelenjar tiroid.

Pembatalan jadwal ini dilakukan setelah berdiskusi dengan dokter yang menangani Park selama proses pemeriksaan reguler hingga selesainya prosedur operasi kanker tiroid tersebut.

"Seiring dengan Special Cargo yang telah dinantikan akan segera tayang, aktris Park So-dam kecewa bahwa dirinya tidak bisa bersama-sama dengan para penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungan. Meski aktris Park So-dam tidak bisa berpartisipasi dalam promosi Special Cargo, dia akan menyemangati penayangan perdana Special Cargo," tutur Artist Company kepada E-Daily Star.

(Baca juga: Park So-dam Tampil Karismatik dalam Poster Utama Film Special Cargo)

Pihak agensi juga mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya kepada para aktor dan tim produksi film Special Cargo yang tengah menghadapi situasi sulit bersama-sama untuk mendukung penayangan film tersebut. 

Tak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa Park akan berfokus pada pemulihan kankernya sehingga bisa berkarir di masa depan dengan kondisi yang lebih sehat.

Park So-dam merupakan aktris Korea Selatan yang mulai dikenal lewat perannya di beberapa proyek seperti film The Priests (2015) dan Parasite (2019).

Parasite sendiri telah melambungkan namanya dan beberapa aktor serta kru karena kemenangannya di Festival Film Cannes ke-72 untuk kategori Palme d’Or dan empat kemenangan besar di Penghargaan Oscars atau Academy Awards ke-92.

Setelah film ini, Park diketahui akan bermain di film Ghost yang digarap sutradara Lee Hae-young dan bermain bersama dengan beberapa aktor seperti Sol Kyung-gu, Lee Ha-nee, dan Park Hae-soo dengan tanggal penayangan yang belum diumumkan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Park So-dam Tampil Karismatik dalam Poster Utama Film Special Cargo

BERIKUTNYA

Punya 4 Tanda Ini? Kamu Mungkin Punya Sindrom Karakter Utama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: