Poster utama film Special Cargo. (Dok. Twitter/NEW Movie)

Park So-dam Tampil Karismatik dalam Poster Utama Film Special Cargo

13 December 2021   |   14:39 WIB

Film aksi-kriminal Special Cargo, yang menghadirkan Park So-dam sebagai aktor utama, akhirnya resmi merilis poster utama untuk penayangannya pada pertengahan Januari 2022. Poster ini menampilkan dua karakter utama yang saling berlawanan, yaitu Park dan aktor Song Sae-byuk.

Dalam laporan Newsen, Senin (13/12), Special Cargo merupakan film yang bercerita tentang Eun-ha (Park), seorang pengemudi bertalenta yang memiliki tingkat kesuksesan 100 persen dalam misi pengantaran khusus dan bisa mengantarkan apa pun dengan bayaran yang diinginkannya. 

Namun, sosok yang tangguh dan berani ini justru tiba-tiba berhadapan dengan adanya kiriman khusus berupa anak laki-laki bernama Seo-won (Jung Hyun-joon). Mereka akhirnya harus kabur sambil dikejar polisi korup yang berpura-pura menjadi anggota geng bernama Kyung-pil (Song).

Poster terbaru kali ini memperlihatkan Eun-ha yang memegang kendali mobilnya untuk mundur setelah sosok Kyung-pil tampak di hadapannya dengan sebuah pistol di tangannya. Gaya poster ini menunjukkan ketegangan dan adrenalin yang diciptakan dari aksi-aksi protagonis yang kuat.

(Baca juga: 4 Profesi Menarik yang Diperankan Song Hye-kyo dalam K-Drama)
 
"Dia rela meletakkan segalanya demi sebuah pengantaran spesial yang tidak bisa dikembalikan!" tulis tim produksi dalam poster tersebut.

Sebelumnya, karakter Eun-ha yang diperankan Park sendiri dideskripsikan oleh Sports Chosun sebagai sosok perempuan yang memiliki intuisi untuk berkendara cepat di kota tanpa keraguan dan memiliki jiwa yang berani.

"Saya meletakkan usaha dalam berlatih aksi dan berkendara supaya bisa melakukan teknik khusus yang saya belum bisa lakukan di keseharian saya, misalnya drifting," tutur Park pada 1 Desember 2021.
 

Film Special Cargo akan mulai tayang di Korea Selatan pada 12 Januari 2022. Nantikan info selanjutnya untuk penayangan publik di Indonesia, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Serial WeTV Tahun Depan, dari Mozachiko hingga Tilik The Series

BERIKUTNYA

Operasi Tiroid, Park So-dam Tak Hadiri Promosi Film Special Cargo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: