Cuplikan serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Kenalan Yuk dengan 4 Karakter Utama Serial Web Write Me A Love Song

09 December 2021   |   11:06 WIB

Serial web Write Me A Love Song yang dirilis pada November lalu menyuguhkan cerita tentang penyanyi-penulis lagu Kun yang terobsesi menulis lagu cinta, meski dirinya belum pernah merasakan jatuh cinta.

Dari sini, dia kemudian mendapatkan bantuan dari teman-teman dan orang yang ditemuinya dalam perjalanan kariernya. Dibintangi oleh Bio One, Marsha Aruan, Andri Mashadi, Dinda Kirana, dan Omar Daniel, yuk kenalan dengan empat tokoh utama dari Write Me A Love Song.

1. Valentino Kun

Valentino Kun (Bio One) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Valentino Kun (Bio One) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Dibintangi oleh Bio One, karakter Valentino Kun atau yang biasa dipanggil Kun merupakan musisi muda sekaligus penulis lagu yang memiliki keinginan untuk membuat lagu cinta yang hits di masyarakat. Sayangnya, dia sulit menemukan perasaan di dalam lagunya, membuat warganet yang sudah mendengarkan lagunya menjadi sinis karena esensi rasa yang hilang tersebut.

Dengan kepribadiannya yang cenderung canggung, Kun kemudian berusaha untuk belajar tentang cinta dari beberapa temannya, yaitu Steven, Chelsea, hingga Yogurt dan Vanessa yang merupakan orang baru ditemuinya saat tampil di sebuah acara.
 

2. Chelsea

Chelsea (Marsha Aruan) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Chelsea (Marsha Aruan) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Karakter yang diperankan Marsha Aruan ini adalah sosok teman kecil Kun sekaligus adik dari Steven. Menariknya, Chelsea digambarkan sebagai sosok yang tepat untuk dimintai pendapat tentang cinta, bahkan dijuluki ratu cinta di kampusnya, karena kemampuannya dalam memberikan saran serta tips cinta.

Chelsea juga diketahui menyimpan perasaan terhadap Kun sejak SMP, tapi memilih untuk menyimpannya meski dia berniat untuk membantu Kun merasakan cinta dengan berbagai ajaran dari drama Korea, hingga memberikan kritik tentang lagu ciptaan Kun yang dianggap kurang memiliki rasa.
 

3. Steven

Steven (Andri Mashadi, kanan) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Steven (Andri Mashadi, kanan) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Sahabat karib Kun yang diperankan oleh Andri Mashadi ini merupakan sosok yang selalu mendukung Kun meski terkesan dukungan positifnya, hanya bertujuan untuk kembali menyemangati sahabatnya dalam kondisi apa pun, termasuk ketika lagu Gita Cinta milik Kun kurang diapresiasi warganet dan sebagian orang di sekitarnya.
 

4. Yogurt

Yogurt (Dinda Kirana) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Yogurt (Dinda Kirana) serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Karakter yang baru ditemui Kun dalam sebuah acara ini merupakan sosok musisi muda yang baik dan suka berbicara apa adanya. Diperankan oleh Dinda Kirana, karakter yang identik dengan gaya pakaian hippie ini merupakan karakter yang membuat Kun meminjamkan gitar kesayangannya, Doy, di saat gitar milik Yogurt rusak.

Yogurt kemudian ditunjukkan sebagai sosok yang mengapresiasi sesama musisi meski alasannya hanya karena kasihan dengan musisi yang kurang diapresiasi seperti Kun. Semenjak itu, dia mulai dekat dengan Kun dengan memberikan dukungan dan bantuan kepadanya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

12 Destinasi Wisata di Dalam & Luar Negeri Ini Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

BERIKUTNYA

Penjurian Lomba Foto Bangga Indonesia Resmi Digelar Hari Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: