Suasana Hause Rooftop Bar & Restaurant (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant/Liandro NI Siringoringo)

Menikmati Suasana Pencakar Langit Jakarta dari Hause Rooftop

29 May 2021   |   11:14 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Perlu dicatat, tak semua menu tersedia di setiap waktu. Ada menu-menu yang hanya bisa dipesan atau tersedia di jam tertentu saja. Seperti tiga menu vegetarian, yakni superfood bowls, tropical smoothie bowl, dan pineapple and mango smoothie bowl hanya tersedia hingga pukul 15.00 WIB.

Oleh karena itu, pastikan menu yang akan dipilih tersedia di waktu kedatangan Anda dengan melihat daftar menu terlebih dahulu situs resmi Hause Rooftop Bar & Restaurant. Kemudian tak ada salahnya kalian menghubungi pihak resto terlebih dahulu untuk reservasi mengingat terbatasnya tempat yang tersedia.
 

Sebagian sajian dari beragam minuman di Hause Rooftop Bar & Restaurant (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Sebagian sajian dari beragam minuman (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Beralih ke suasana resto, di bagian dalam kalian akan disuguhkan dengan interior yang bernuansa industrial. Bagian dalam Hause Rooftop Bar & Restaurant terbilang luas apabila dibandingkan dengan area luar ruangan atau terasnya.

Di bagian dalam terdapat pula bar dengan desain kursi dan meja memanjang. Bagi kalian yang datang sendirian dan tidak berencana untuk memesan makanan berat duduk di area ini bisa dijadikan pilihan sambil mengobrol dengan pengunjung lain di sebelah tentunya.

Kemudian di sisi luarnya atau terasnya, suasana berbeda akan kalian temukan. Alih-alih merasa seperti berada di sebuah resto Anda akan merasa seperti berada di teras sebuah rumah dengan berbagai macam tanaman di sudut-sudutnya. Terdapat pula tanaman gantung di plafon atap teras tersebut.
 

Suasana di Hause Rooftop Bar & Restaurant (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Suasana di Hause Rooftop Bar & Restaurant (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Ketika malam tiba, teras di Hause Rooftop Bar & Restaurant menghadirkan lampu-lampu temaram yang membuat suasana menjadi makin romantis. Tentunya suasana yang satu ini dicari oleh pengunjung yang hadir bersama pasangannya masing-masing.

Lantas, tunggu apa lagi buat kalian yang ingin mengunjungi Hause Rooftop Bar & Restaurant, lokasinya ada di lantai 6 Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan. Ingat, resto ini berada di Tower 2 yang berada di samping Tower Utama. Karena seringkali pengunjung salah masuk ke Tower Utama yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan Tower 2.

Editor: Roni Yunianto

 
1
2
3


SEBELUMNYA

Simpel, Teknologi Ini Bantu Desinfeksi Barang Kesayanganmu

BERIKUTNYA

Simak 7 Makanan Olahan Sayur Kale, Bisa Dicoba!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: