Suasana Hause Rooftop Bar & Restaurant (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant/Liandro NI Siringoringo)

Menikmati Suasana Pencakar Langit Jakarta dari Hause Rooftop

29 May 2021   |   11:14 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Jika kalian tak sedang menjalani program diet salah satu menu makanan yang direkomendasikan di resto ini adalah aneka pizza yang terdiri dari classic margarita, barbeque chicken, veggie mania, creamy salmon, dan nice to meat you. Masing-masing punya rasa yang khas dan tentunya otentik seperti di negeri asalnya, Italia.

Berbeda dengan pizza yang dijual oleh waralaba pizza terkemuka asal Amerika Serikat di Tanah Air, pizza yang ada di Hause Rooftop Bar & Restaurant memiliki tekstur kulit yang jauh lebih tipis atau thin crust. Renyah ketika digigit dengan rasa yang khas lantaran dibakar menggunakan cara tradisional alih-alih menggunakan oven.
 

Suasana Hause Rooftop Bar & Restaurant  (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Suasana Hause Rooftop Bar & Restaurant (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Apabila menginginkan menu makanan berat, oxtail soup atau sop buntut juga layak untuk dipilih menemani Anda yang menikmati angin sepoi-sepoi. Berbeda dengan sop buntut pada umumnya, sop buntut di Hause Rooftop Bar & Restaurant dimasak dengan teknik memasak lambat atau slow cooking yang membuat bumbu masakan lebih meresap dan daging menjadi lebih empuk.

Sementara itu, untuk minuman Anda bisa memesan berbagai macam kopi, teh, susu, hingga beragam jus yang dikreasikan oleh barista Hause Rooftop Bar & Restaurant. Di resto ini tersedia pula berbagai macam minuman beralkohol mulai dari bir, vodka, whisky, hingga wine yang juga tersedia dalam berbagai jenis cocktail dan gin tonic.
 

Seorang bartender tengah meracik minuman di Hause Rooftop (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Seorang bartender tengah meracik minuman (dok: Hause Rooftop Bar & Restaurant)

Untuk melihat daftar menu makanan atau minuman yang ditawarkan di Hause Rooftop Bar & Restaurant Anda dapat mengunjungi situs resmi www.hausemade.com. Khusus untuk makanan, terdapat keterangan yang menginformasikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, metode memasak yang digunakan, hingga tingkat kepedasan.

Bagi kalian yang menghindari makanan dengan kandungan babi atau seorang vegetarian tentunya akan dimudahkan ketika akan memilih menu. Menariknya, pada menu tertentu seperti Krakatau Oxtail Fried Rice atau nasi goreng buntut ada opsi tingkat kepedasan yang bisa Anda tentukan sendiri.
 
1
2
3


SEBELUMNYA

Simpel, Teknologi Ini Bantu Desinfeksi Barang Kesayanganmu

BERIKUTNYA

Simak 7 Makanan Olahan Sayur Kale, Bisa Dicoba!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: