Go Kyung-pyo di drama Private Lives. (Dok. JTBC)

Go Kyung-pyo Positif Covid-19, Syuting Film Seoul Vibe Ditunda

01 December 2021   |   13:44 WIB

Proses syuting untuk film Seoul Vibe yang dimulai sejak akhir Agustus 2021 kini harus ditunda setelah salah satu aktornya, Go Kyung-pyo, dinyatakan positif Covid-19. Kepastian penundaan syuting itu disampaikan oleh agensi CL& Company pada Selasa (30/11/2021).

"Untuk alasan keamanan, penjadwalan pengambilan gambar yang semua sudah direncanakan akan dibatalkan. Para anggota staf yang terkait [dengan insiden ini] akan menjalankan tes. Jadwal akan kembali disusun setelah berdasarkan hasil tes dan panduan otoritas karantina," ujar perwakilan kru film kepada Sports Donga.

Sebelumnya Go Kyung-pyo, yang menjadi salah satu aktor dari film tersebut, dikonfirmasi terdiagnosis positif Covid-19 meski dirinya telah menerima vaksin Pfizer penuh sebanyak dua kali pada bulan Agustus dan Oktober.

"Sebagai dampaknya, dia kini menjalankan karantina mandiri setelah membatalkan semua jadwalnya. Dia akan kembali dengan kondisi yang lebih sehat dan lebih cerah. Kami mohon maaf atas kekhawatirannya," jelas perwakilan agensi CL& Company.

(Baca juga: MINO Winner Akan Debut sebagai Aktor Lewat Film Seoul Vibe)

Sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, Seoul Vibe adalah film yang berlatar tempat pada acara Olimpiade Seoul tahun 1988 dengan kisah investigasi terhadap adanya operasi perampokan dana gelap dan adanya kejar-kejaran mobil di jalanan kota Seoul.

Dengan konsep heist atau pencurian, film yang disebut-sebut sebagai action blockbuster ini akan melibatkan Tim Sanggye Supreme yang merupakan sekelompok pengemudi bertalenta yang terlibat dalam investigasi dana gelap tersebut.

Film ini dibintangi oleh Yoo Ah-in, Go Kyung-pyo, Lee Kyu-hyung, Park Joo-hyun, Ong Seong-wu, Kim Sung-kyun, dan MINO Winner atau Song Min-ho.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Qualcomm Resmi Kenalkan Prosesor Terbaru Snapdragon 8 Gen 1

BERIKUTNYA

PHK Membuka Hoki Pria Ini dalam Berbisnis, Ini 3 Kiat Suksesnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: