BTS. (Dok. Twitter/BTS Official)

BTS Rekor Lagi, Tiket 4 Konser di SoFi Stadium LA Ludes Semua

29 November 2021   |   20:12 WIB

BTS kembali mencetak rekor dalam kariernya yang kini telah melewati perjalanan 8 tahun sejak debutnya pada 2013. Kali ini, pencapaian tersebut diraih dari konser luring BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA di mana tiket untuk empat konsernya terjual habis.

Keempat konser tersebut adalah konser pada Sabtu (27/11), Minggu (28/11), Rabu (01/12), dan Kamis (02/11). Hal ini diutarakan oleh Wakil Kepala Senior Pemrograman SoFi Stadium, Christy Castillo Butcher, pada Senin (29/11).

"Kami sangat senang bahwa konser pertama BTS di Amerika Serikat yang historis sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium. BTS menjual habis tiket untuk empat konser untuk pertama kalinya dalam sejarah SoFi Stadium. Konser ini mendapatkan pencapaian penjualan tiket tertinggi di antara konser mana pun yang diadakan oleh satu band atau artis yang pernah tampil di SoFi Stadium," jelas Butcher yang dikutip dari Soompi.

Selain itu, konser BTS di stadium ini juga mendapatkan pencapaian baru sebagai konser pertama yang menggunakan siaran langsung Youtube Theater secara bersamaan dengan konser tersebut.

"Ini juga kali pertama konser langsung dan siaran langsung Youtube Theater diadakan bersama-sama," tambahnya.

SoFi Stadium merupakan arena konser yang terletak di Inglewood, California, Amerika Serikat dan telah dibuka sejak tahun 2020. Arena ini memiliki kapasitas total sebesar 100.000 tempat duduk, tapi untuk penyelenggaraan konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE kapasitasnya berkurang hingga 50 persen akibat penggunaan layar besar.

Meski kapasitas konser luringnya berkurang, konser ini didukung dengan siaran langsung melalui Youtube Theater dengan kapasitas 6.400 tempat duduk sehingga bisa menjadi alternatif bagi para penggemar yang menonton secara daring.

Sementara itu, BTS telah menyelesaikan rangkaian konser untuk hari pertama dan keduanya. Rencananya, grup dengan tujuh anggota itu akan menyelesaikan konsernya pada tanggal 1-2 Desember 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Tips Mencegah Lag saat Main Game Online di Smartphone

BERIKUTNYA

Foodpreneur Bakal Kumpul dalam Ajang Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: