BTS Bertemu dengan Anderson .Paak di konser BTS Permission To Dance On Stage (Dok. BTS/Twitter)

Sukses Gelar Konser di AS, BTS Bertemu dengan Anderson .Paak

29 November 2021   |   14:43 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

BTS baru saja selesai menghelat konser BTS Permission To Dance On Stage bagian pertamanya pada 27-28 November 2021. Konser tersebut berhasil mendatangkan sekitar 50.000 penonton yang membuat Stadium SoFi di Los Angeles, AS, seketika berubah menjadi lautan ungu khas Army.

Para penggemar BTS memadati stadium untuk menyaksikan pertunjukan grup idola mereka tampil dalam konser luring pertama kali sejak 2019. Mereka menyambutnya dengan sorak sorai dan lambaian lightstick pemberi semangat.

RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook membawakan lagu-lagu hit mereka seperti Fire, DNA, Life Goes On, Fake Love, Blood Sweat & Tears, dan Permission to Dance.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar, dalam salah satu penampilannya, BTS juga sempat bergerak dan mendekat ke arah para penggemar saat menyanyikan lagu Telepathy dan Stay.

Ada pemandangan menarik setelah BTS tampil di konser tersebut. Mereka bertemu dengan rapper AS, Anderson .Paak. Hal tersebut diketahui dalam unggahan foto BTS dengan Anderson .Paak di akun Twitter BTS yang diunggah pada Minggu (28/11/2021).

(Baca juga: Bruno Mars & Anderson .Paak Bakal Rilis Album Debut Silk Sonic 12 November)
 

Dalam foto tersebut, beberapa personel BTS terlihat memegang salinan album terbaru Silk Sonic, grup duo Anderson .Paak dengan Bruno Mars, yang belum lama dirilis bertajuk An Evening with Silk Sonic.

“Lihat siapa yang kami temui,” cuit akun @BTS_twt.

Cuitan itu pun ditanggapi oleh Anderson .Paak. “Ya Tuhan kalian semua keren! Terima kasih sudah membuat anak laki-laki saya semangat! Cinta kalian semua,” cuitnya dengan tagar #BTS dan #BTSARMY.

Pada kesempatan itu, Anderson .Paak juga turut serta membawa istrinya, Jae Lin, dan putranya, Soul Rasheed, yang diketahui sangat mengidolakan BTS.

Dalam sebuah unggahan di Instagram story Anderson .Paak, mereka tampak larut dalam keramaian para penonton lain di bawah panggung konser. 

Dalam unggahan yang lain, Anderson .Paak juga sempat membuat video dirinya yang sedang menyanyikan lagu hit miliknya dengan Bruno Mars berjudul Leave the Door Open dengan BTS.

Adapun, konser BTS Permission To Dance On Stage sendiri masih akan berlanjut pada 1-2 Desember 2021 di Stadium SoFi di Los Angeles, AS.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini Ragam Soto khas Daerah dari Coto Makassar hingga Soto Betawi

BERIKUTNYA

Hasilnya Maksimal, Ini Cara Poles Mobil yang Baik & Benar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: