Pak Tarno & Anderson Paak (Sumber gambar: Pak Tarno & Anderson Paak/Instagram)

Ramai Gara-Gara Foto Profil Instagram, Pak Tarno Sapa Balik Anderson Paak

05 May 2022   |   07:52 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Nama rapper asal AS Anderson Paak dan pesulap asal Indonesia Pak Tarno menjadi perbincangan di jagat maya. Hal itu dikarenakan Paak yang secara spontan menggunakan potret wajah Pak Tarno sebagai foto profil Instagram pribadinya. Pak Tarno pun balik menyapa sang rapper.

Lewat akun Instagram manajemennya, pesulap yang memiliki nama lengkap Sutarno itu mengunggah sebuah video singkat dan berkata bahwa dia dan Paak adalah kembar. “Halo @ander._paak, you and me twin. Thanks you,” tulis akun @paktarnomanagementofficial.

Tak hanya itu, Pak Tarno pun terlihat mengubah foto profilnya menggunakan potret wajah Paak saat tampil di Met Gala 2022, yang membuat warganet menilai bahwa penampilannya itu mirip dengan Pak Tarno.
 

Sumber gambar: Tangkapan layar

Sumber gambar: Tangkapan layar

 

f

Sumber gambar: Tangkapan layar


Berawal dari penampilan Anderson Paak di red carpet Met Gala 2022, Selasa (3/5/2022), nama Pak Tarno mendadak terseret karena gaya rambutnya dinilai mirip dengan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat itu. Nama Pak Tarno pun sempat menjadi trending topic di Twitter hingga Rabu, (4/5/2022).

Tak bisa dipungkiri, gaya rambut Pak Tarno dengan penampilan baru Paak memang cukup mirip. Keduanya sama-sama tampil dengan rambut bop yang cukup bervolume lengkap dengan poni.

Kemiripannya dengan Pak Tarno yang ramai dibicarakan warganet di media sosial pun membuat Paak bereaksi. Tak terduga, rekan duet Bruno Mars dengan grup Silk Sonic itu menjadikan wajah Pak Tarno sebagai foto profil Instagramnya hingga saat ini.

Paak memilih foto Pak Tarno tersenyum lebar sambil menyimpan telunjuk di kepala. Dalam foto itu, rambut hitam bervolume Pak Tarno sedikit tertutupi oleh topi khas pesulap yang sering dikenakannya.

Tak  hanya ganti foto profilnya menjadi potret Pak Tarno, Paak juga berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram Story soal kemiripannya dengan pesulap asal Indonesia itu. "Orang ini yang kalian semua terus bilang mirip dengan saya," tulis Paak saat mengunggah foto Pak Tarno tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pee Wee (@anderson._paak)


(Baca juga: Blake Lively hingga Johnny NCT, Ini 11 Busana Terbaik di Met Gala 2022)

Sementara itu, Paak menjadi satu dari puluhan bintang internasional yang datang ke Met Gala 2022. Tahun ini, Met Gala mengusung tema dress code Gilded Glamour and White Tie. 

Dalam ajang fesyen bergengsi itu, Paak tampil mengenakan jaket jacquard bermotif bunga dengan payet dari Gucci, dengan kemeja berwarna biru, celana kulit, dasi serta sepatu boots. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai bulat dengan rantai logam. 


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Ini 5 Destinasi Ekowisata di Indonesia yang Menarik untuk Dikunjungi

BERIKUTNYA

Memahami Arti Menjadi Dewasa lewat Drakor 'The Sound of Magic'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: