Anderson .Paak & Bruno Mars (Dok. Silk Sonic/Twitter)

Bruno Mars & Anderson .Paak Bakal Rilis Album Debut Silk Sonic 12 November

10 October 2021   |   14:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses dengan single Leave the Door Open pada Maret lalu, Silk Sonic, duo yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak, mengumumkan album debut mereka berjudul An Evening With Silk Sonic pada Sabtu (9/10/2021).

Melalui unggahan di akun Twitter, mereka mengumumkan bahwa album debut itu akan dirilis pada 12 November 2021.

Duo hit itu pada Agustus 2021 mengumumkan bahwa ada rencana mengeluarkan album debut pada Januari 2022, namun ternyata mereka mengumumkan lebih cepat dan bertepatan dengan ulang tahun Bruno Mars ke-36.

“Album akan keluar 12 November. Sekarang ramaikan komentar dengan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara saya, Bruno Mars,” cuit Anderson .Paak.
 

Beberapa lagu yang telah dirilis dan akan dimasukkan ke dalam album An Evening With Silk Sonic yaitu Leave The Door Open, Skate dan Silk Sonic Intro.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Bruno Mars mengatakan bahwa dia lebih bereksplorasi dan berbeda dengan penampilan sebelumnya. Menurutnya, baik dia maupun .Paak, masing-masing memiliki kekuatan dan ciri khas, dan melalui album kolaborasi ini mereka menciptakan sesuatu yang lebih berbeda.

“Kami benar-benar melakukan touch up sekarang. Kami punya kekuatan dari sebagian besar album kami masing-masing, jadi ini benar-benar tentang mengeksplorasi bagian-bagian yang membutuhkan sedikit banyak sentuhan,” katanya.

Album An Evening With Silk Sonic sendiri akan menandai album studio pertama Mars sejak 24k Magic yang dirilis pada 2016 lalu. Pada tahun 2019, dia merilis dua single kolaborasi yaitu Please Me dengan Cardi B serta single Blow bersama Ed Sheeran & Chris Stapleton.

Sementara itu, .Paak terakhir merilis album studio keempatnya berjudul Ventura pada 2019. Pada bulan Mei, dia terlibat dalam penggarapan single Motorcycle milik Leon Bridges untuk mengarahkan video musik.

Mars dan .Paak diketahui bertemu pertama kali saat tur album 24K Magic Bruno Mars di Eropa pada 2016. .Paak sendiri menjadi salah satu bintang tamu untuk membuka konser tur album tersebut. Sejak itu, mereka akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dan tergabung dalam duo Silk Sonic.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tak Ada Kandungan Babi, MUI : Vaksin Zifivax Halal

BERIKUTNYA

Misteri Asal-usul Covid-19 Terlacak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: