Jakarta Coffee Week 2021 di Atrium GF Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Dok, hypeabis.id/Luke Andaresta)

Pencinta Kopi Speciality Merapat! Ada Jakarta Coffee Week 2021 di Mall of Indonesia

26 November 2021   |   17:18 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Buat kalian para pencinta kopi merapat yuk! Festival kopi Jakarta Coffee Week (Jacoweek) kembali digelar offline pada mulai hari ini, 26 November sampai Minggu, 28 November 2021 di Atrium GF Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gelaran tahunan untuk merayakan kultur kopi speciality ini, bisa kamu kunjungi mulai pukul 10.00-22.00 WIB yang terbagi dalam enam sesi yang masing-masingnya akan berjalan selama dua jam. 

Untuk menikmati acara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp20.000 per orang yang dapat dibeli secara online melalui www.lakkon.id maupun on the spot secara cashless.

Tahun ini, Livin by Mandiri menjadi sponsor utama dalam gelaran Jacoweek. Direktur Information Technology (TI) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Timothy Utama, mengatakan pihaknya akan selalu mendukung produk-produk dalam negeri, termasuk kopi yang kian digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

“Kopi ini sesuatu yang populer banget. Bukan hanya mendukung eksistensi kopi saja, kami juga ingin beragam kopi yang sudah dikenal di seluruh dunia bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Jadi mereka [para tenant] harus bisa menyajikan sesuatu yang luar biasa,” katanya saat membuka acara Jacoweek 2021, di Atrium GF Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/11/2021).

l

Direktur Information Technology (TI) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Timothy Utama, saat mengunjungi salah satu tenan di Jakarta Coffee Week 2021 di Atrium GF Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Dok, hypeabis.id/Luke Andaresta)

Selain itu, Timothy juga mengatakan bahwa akan ada diskon hingga 75 persen bagi pengunjung yang membeli produk di tenan-tenan Jacoweek 2021.

“Kami mendukung para UMKM dengan memberikan diskon sampai 75 persen. Jadi boleh dicoba tapi harus pakai Livin by Mandiri,” imbuhnya.

Tema yang diangkat pada Jacoweek 2021 adalah Let’s Get Together Again. Co-Founder Jakarta Coffee Week, Hendri Kurniawan, menuturkan melalui tema itu, pihaknya ingin mengajak para pelaku UMKM di industri kopi dari hulu hingga ke hilir untuk bisa bangkit dan maju bersama di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

“Kehadiran Livin’ Jacoweek 2021 secara offline, diharapkan bisa menjadi suatu platform berkelanjutan sekaligus perwujudan dari kekompakan dan kebersamaan dari para penikmat kopi maupun pelaku industri kopi, teh, cokelat, baik berskala besar maupun kecil,” ujarnya.

Adapun, sebanyak 85 tenants hadir di Jacoweek 2021 yang berisi produk kopi dan peralatannya. Selain itu, ada juga kompetisi manual brew bertajuk Jago Brew dan Latte Art untuk barista dengan lebih dari 80 peserta dari penjuru Indonesia yang diadakan oleh ABCD School of Coffee.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Inovasi Baru dalam Borobudur Marathon 2021

BERIKUTNYA

Nona Hadirkan Koleksi Autumn Sonnet Bergaya Retro di JFW 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: