MMA & MAMA 2021 (Dok. JOOX)

JOOX Bakal Tayangkan MMA & MAMA 2021 secara Langsung

21 November 2021   |   11:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming musik JOOX akan menayangkan acara penghargaan musik Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang paling dinanti oleh para pecinta musik K-pop. JOOX mempersembahan acara musik dan hiburan ini secara langsung untuk para pengguna VIP serta menyediakan tayangan ulangannya (video-on-demand).

Senior Vice President of JOOX, Poshu Yeung, mengatakan pihaknya melihat bahwa musik K-pop terus membuat terobosan baru dan semakin mantap menjadi salah satu genre musik top dunia tahun ini, dengan semakin banyak artis K-pop yang menjadi idola global.

“Melihat fenomena ini, JOOX mempersembahkan dua acara musik K-pop yang paling dinanti, MMA dan MAMA 2021, untuk seluruh penggemar K-pop di Asia secara langsung dan tayangan ulang,” katanya dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Minggu (21/11/2021).

(Baca juga: Aespa Dapat 5 Nominasi dalam Ajang Melon Music Awards 2021)

JOOX menghadirkan penghargaan musik spektakuler dan bergengsi MMA 2021 pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, mulai pukul 16:00 WIB. Acara ini akan menampilkan para idola K-pop seperti 10cm, Baekhyun EXO, Brave Girls, BTS, IU, Oh My Girl, Rosé BLACKPINK, SHINee, dan TWICE. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan predikat artis terbaik versi MMA 2021.
 
Acara ini akan berlangsung selama tiga jam yang akan dipenuhi dengan penampilan para bintang K-pop yang akan menyanyi dan menari untuk menghibur malam Minggu kalian.

Sementara ajang penghargaan musik terbesar di ASIA, MAMA 2021, akan ditayangkan di JOOX pada Sabtu, 11 Desember 2021. Acara ini akan dimeriahkan mulai dari kehadiran para bintang idola di Red Carpet hingga acara penghargaan dengan daftar nominasi seperti di antaranya BTS, IU, Lisa dan Rosé BLACKPINK, KAI EXO, BAEKHYUN, D.O., Kang Daniel, AESPA, ITZY, ENHYPEN, TXT, DAY6, NCT 127, SEVENTEEN dan TWICE.
 
Selain itu, BTS, Stray Kids, NCT 127, NCT Dream, Seventeen, dan TXT akan bersaing untuk nominasi Grup Musik Pria Terbaik tahun ini, sementara nominasi Grup Musik Wanita Terbaik akan diperebutkan oleh Twice, Red Velvet, ITZY, Oh My Girl, (G)I-DLE, dan Brave Girls.
 
Kemeriahan MAMA 2021 juga akan semakin spesial dengan adanya reuni Wanna One, salah satu grup K-Pop terbesar, setelah penampilan terakhir mereka di Januari 2019.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Lagu Tunggu Dulu Jadi Debut Solois Pendatang Baru Winaya

BERIKUTNYA

Resep Zuppa Soup Ayam Jamur, Sajian Khas Italia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: