Adele. (Dok. Official Twitter)

Adele Ungkap Lagu I Drink Wine Awalnya Berdurasi 15 Menit

20 November 2021   |   17:22 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menyusul perilisan album studio keempat Adele, 30, pada Jumat (19/11), Rolling Stone melaporkan bahwa selama wawancara cover story-nya awal tahun ini, penyanyi-penulis lagu Inggris itu mengungkapkan bahwa singlenya I Drink Wine awalnya berdurasi 15 menit.

"[Label] berkomentar, 'Dengar, semua orang mencintaimu, tetapi tidak ada yang memutar lagu 15 menit di radio,'" kata Adele kepada Rolling Stone.

Versi lagu yang lebih panjang itu menurut Adele masih ada, membuat kita bertanya-tanya apakah dia akan mengikuti jejak Taylor Swift yang merilis lagu All Too Weel versi durasi 10 menit pada masa depan.

Dalam lagu tersebut, Adele menantang dirinya untuk memunculkan lagi rasa ingin tahu yang pernah dia miliki sebagai seorang anak dan untuk tidak menyia-nyiakan hidup lewat lirik yang sangat relevan.
"So I hope I learn to get over myself / Stop tryin' to be somebody else / So we can love each other for free / Everybody wants somethin', you just want me."
Dilansir Rolling Stone, seorang teman Adele bernama Jed menyarankan agar dia mulai merekam saat-saat dia merasakan keraguan pada dirinya — dan salah satu momen itu dia perdengarkan di akhir lagu, diiringi oleh piano yang lembut.

30 adalah proyek musik pertama Adele dalam enam tahun terakhir yang menampilkan sejumlah single yang dirilis sebelumnya seperti Easy on Me serta lagu-lagu yang dia nyanyikan di acara CBS One Night Only baru-baru ini antara lain Hold On, Love is A Game serta Woman Like Me dan Cry Your Heart Out.

Album ini sebagian besar terinspirasi oleh perceraiannya dengan mantan suaminya Simon Konecki. Pada lagu ketiga berjudul My Little Love, Adele mencampurkan berbagai suara yang dia rekam dengan putranya yang berusia 9 tahun, Angelo, saat membahas perceraiannya.

Genhype sudah dengar semua lagu di album baru Adele? Lagu mana yang jadi favorit kalian?


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

New Edition & New Kids on the Block Jadi Tamu di American Music Awards 2021

BERIKUTNYA

Hari Pohon Sedunia, Never Too Lavish Usung Tema Hutan di Koleksi Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: