Friends: The Reunion (HBO Max)

Wow, Tayangan Spesial Friends: The Reunion Rilis Eksklusif di HBO Akhir Bulan Ini

24 May 2021   |   12:19 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Bagi Genhype penggemar serial drama Amerika Serikat, ada pengumuman menarik nih buat kalian. Tayangan Friends: The Reunion bakal bisa disaksikan melalui layanan platform streaming HBO. Friends: The Reunion bakal hadir pada 27 Mei mendatang dengan bertabur bintang Holywood.

Para pengisi serial itu di antaranya Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Mereka akan kembali ke panggung komedi original ikonik yakni Stage 24 di kawasan Warner Bros Studio.

Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, para pemeran serial Friends berkumpul kembali untuk sebuah perayaan serial komedi hit. Acara ini bakal dimoderatori oleh James Corden dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu.

Produksi HBO Max Original ini bakalan menampilkan para bintang tamu ternama seperti David Beckham, Justin Bieber, BTS, Cindy Crawford, Cara Delevingen, Lady Gaga, Elliot Gould, Kit Harington, dan masih banyak yang lainnya.

Adapun, orang-orang di balik panggung acara ini antara lain Ben Winston sebagai sutradara dan eksekutif produser; Kevin Bright, Martha Kauffman, dan David Crane sebagai eksekutif produser dari Friends.

Tayangan spesial ini berasal dari kerja sama beberapa pihak termasuk Warner Bros Unscripted Television bersama dengan Warner Horizon, Fullwell 73 Productions, dan Bright/Kauffman/Crane Productions.

Sebagai tambahan informasi, Friends merupakan salah satu serial televisi hit dari Warner Bros yang mengikuti kehidupan dan cinta sekelompok teman dekat yang tinggal di New York, dan telah memproduksi total serial selama 10 musim dari 1994 hingga 2004.

Serial Friends mendapatkan banyak pujian dari penggemar dan kritikus serta memenangkan sejumlah penghargaan dalam ajang internasional termasuk Primetime Emmy Award, American Comedy Award, Golden Globe, dan lain sebagainya.

Nah untuk serial terbarunya yakni Friends:The Reunion, HBO juga telah merilis cuplikan videonya berikut ini : 



Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Genhype Suka Minum Teh? Ini 3 Manfaatnya bagi Kesehatan Fisik & Mental

BERIKUTNYA

3 Lagu Hits K-pop Ini Sudah Capai Lebih dari 100 Juta Tontonan di Youtube, Cek!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: