Pink saat menerima penghargaan di Billboard Music Awards 2021 (Sumber: Billboard)

Dapat Icon Award, Pink & Putrinya Melayang di Panggung BBMA 2021

24 May 2021   |   14:08 WIB

Alecia Beth Moore atau yang dikenal dengan nama Pink menerima penghargaan khusus, Icon Award di Billboard Music Awards (BBMA) 2021. Penghargaan itu diterima Pink karena banyak lagunya yang hit lebih dari dua dekade.

Dengan demikian, penyanyi R&B asal Amerika Serikat tersebut merupakan artis ke-10 yang menerima Icon Award di BBMA. Dia juga terbilang yang termuda saat menerima penghargaan ini, yaitu di usia 41 tahun.

"Sebagai seorang gadis kecil, saya selalu bermimpi menjadi penyanyi dan berbagi kecintaan saya pada musik dengan dunia," katanya dalam sebuah pernyataan setelah pengumuman Icon Award tahun ini. 

Tak hanya terima penghargaan, Pink juga tampil dalam ajang penghargaan bergensi tersebut dengan sejumlah lagu hits-nya secara medley.
 
Lagu yang dinyanyikan antara lain Get The Party Started, Just Like a Pill, Blow Me (One Last Kiss), Just Give Me a Reason, Cover Me In Sunshine, dan All I Know So Far
 
Menariknya, sebagai pembuka Pink tampil bersama putrinya, Willow. Dengan lagu Cover Me In Sunshine Pink dan putrinya memukau penonton dengan atraksi teater udara. 

Pada Jumat (21/5/2021), Pink merilis film dokumenternya P!Nk: All I Know So Far.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Berapa Jam Idealnya Bekerja agar Terhindar Stres?

BERIKUTNYA

Gemas! Drake Bawa Anak Saat Terima Penghargaan Artist of the Decade BBMA 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: