Channing Tatum & Tom Hardy. (Dok. MGM, Sony Pictures)

Tom Hardy dan Channing Tatum Duet Dalam Film Konflik Afghanistan

17 November 2021   |   16:28 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

A-lister Tom Hardy dan Channing Tatum akan beradu akting untuk proyek terbaru Universal Pictures dalam film drama berbasis kejadian nyata seputar konflik di Afghanistan. Film ini diangkat langsung dari berita utama baru-baru ini tentang evakuasi pasukan militer Amerika Serikat.

Proyek yang belum diberi judul ini dicanangkan oleh penulis naskah dan sutradara George Nolfi yang sebelumnya juga mengerjakan film-film seperti Ocean’s Twelve, The Bourne Ultimatum, dan The Adjustment Bureau.

Dilansir melalui Collider, film ini akan mengulang kisah tiga mantan anggota tim pasukan khusus yang kembali ke medan pertempuran bersama rekan-rekan mereka di Afghanistan untuk menyelamatkan keluarga dan sekutu yang tertinggal di tanah konflik pada Agustus lalu.

Deskripsi singkat ini terdengar seperti proyek yang sempurna bagi kolaborasi antara Tom Hardy dan Channing Tatum yang dikenal piawai dan kerap mendapatkan ulasan positif ketika berakting pada film drama dan aksi.

Adapun, hingga saat ini aktor untuk anggota ketiga belum diumumkan. Tatum dan Hardy juga akan berpartisipasi sebagai produser pada film tersebut bersama dengan Jules Daly serta Reid Carolin dan Peter Kiernan dari Free Association dengan Nolfi sebagai produser eksekutif.

Hollywood tampaknya sedang menyukai konten-konten pro-militer akhir-akhir ini dan seperti yang dapat kalian bayangkan, tidak semuanya senang dengan pendekatan industri film yang mendapatkan keuntungan dari sebuah tragedi.

Dua setengah bulan berlalu sejak tentara AS terakhir meninggalkan Afghanistan passca perang dua dekade yang melelahkan.

Namun, ]merasakan peluang untuk mengambil untung dari perhatian global terhadap penarikan militer AS, Universal Pictures justru mengembangkan proyek sinematik yang menceritakan kembali kepahlawanan Amerika selama proses evakuasi berlangsung.

Di samping proyek ini, jadwal Hardy selanjutnya cukup padat dengan peluncuran film Venom: Let There Be Carnage, Havoc – film aksi Netflix mendatang yang disutradarai oleh Gareth Evans – musim terakhir dari Peaky Blinders, serta kemungkinan kelanjutan Taboo untuk musim kedua. 

Pada saat yang sama, Tatum sedang bersiap untuk merilis film bernuansa militer yang lebih ringan yang melilbatkan seorang ranger Angkatan Darat bernama Briggs dan rekan kaki empatnya, Lulu, yang berpacu di Pantai Pasifik untuk hadir di pemakaman sahabat mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tambah Seru Nih, Naruto Bisa Dimainkan dalam Game Fortnite

BERIKUTNYA

Jangan Asal Buang, Ini Tiga Cara Mudah Mengolah Minyak Jelantah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: