Eva Celia, Ashanty, Titi DJ (Dok. Eva Celia, Ashanty, Titi DJ/Instagram)

Intip Fesyen 7 Selebriti yang Hadir di AMI Awards 2021

17 November 2021   |   14:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Yura Yunita

 

Dok. Yura Yunita/Instagram

Dok. Yura Yunita/Instagram

Hadir sebagai salah satu nominator, Yura Yunita tampil anggun dengan long dress bermotif batik rancangan Yogie Pratama. Agar tidak terlalu terlihat polos, gaun itu memiliki tambahan pita di bagian kiri dengan motif yang senada. Untuk tatanan rambut, Yura terlihat menyanggul rambutnya dan memberikan aksen bunga melati yang menambah kesan anggun penampilannya.
 

5. Rinni Wulandari

 

Dok. Rinni Wulandari/Instagram

Dok. Rinni Wulandari/Instagram

Hadir dengan sang suami yang juga berprofesi sebagai musisi, Jevin Julian, Rinni tampil elegan dengan ball gown berwarna hitam dengan potongan yang cukup terbuka pada bagian dada. Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan dan stocking dengan warna yang senada. Untuk rambut, dia menatanya dengan gaya clear.
 

6. Anneth Delliecia

 

Dok. Raisa Andriana/Instagram

Dok. Anneth Delliecia/Instagram

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini akhirnya mendapatkan piala pertamanya sebagai Pendatang Baru Terbaik Terbaik di ajang AMI Awards 2021. Anneth tampil mengenakan dress berwarna silver dengan aksen bulu-bulu di bagian lengan dan bawah gaunnya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu heels berwarna krem yang membuat penampilannya terlihat simpel dan anggun.
 

7. Ashanty

 

h

Dok. Ashanty/Instagram

Hadir sebagai salah satu pembaca nominasi, Ashanty tampil memukau dengan gaun rancangan Windy Savosa Couture. Dia mengenakan long dress berwarna hitam dengan detail renda di bagian lengan serta belahan di bagian depan. Dia juga menambahkan kalung dengan batuan hitam besar yang semakin membuat penampilannya terlihat mewah.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Kolaborasi Tommy Hilfiger & Timberland Berikan Nostalgia 90-an

BERIKUTNYA

Simak Rute dan Jadwal Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2021 di ICE BSD

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: