Eva Celia, Ashanty, Titi DJ (Dok. Eva Celia, Ashanty, Titi DJ/Instagram)

Intip Fesyen 7 Selebriti yang Hadir di AMI Awards 2021

17 November 2021   |   14:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 sukses dihelat pada Senin (15/11/2021). Tahun ini, ajang penghargaan tertinggi di industri musik Tanah Air itu mengangkat tema Spirit of Creativity. Para pemenang dari semua nominasi pun telah diumumkan dari 55 kategori dan tiga penghargaan khusus.

Selain dimeriahkan dengan pengumuman pemenang, acara ini juga diwarnai dengan penampilan para musisi dan selebriti yang berhasil mencuri perhatian. Buat kamu yang penasaran dengan beberapa gaya busana terbaik para selebriti di AMI Awards 2021, berikut Hypeabis.id telah merangkumnya.

(Baca juga: Keren, Raisa Borong 4 Piala AMI Awards 2021)


1. Eva Celia

g

Dok. Eva Celia/Instagram

Pemenang kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik itu tampil mengenakan dua kostum di AMI Awards 2021. Pada tampilan pertama, Eva mengenakan mini dress berwarna pink dengan semburat bulu-bulu di bagian atas dan bawahnya. Dia juga melengkapi penampilannya dengan outer warna baby pink dan sepatu boots warna putih yang menambah atraktif tampilannya.

Berbeda dengan tampilan pertama, pada tampilan kedua Eva mengenakan atasan bermotif keramik dengan rok berwarna pastel rancangan Toton The Label.


2. Raisa Andriana

g

Dok. Raisa Andriana/Instagram

AMI Awards 2021 menjadi momen istimewa bagi Raisa karena berhasil memborong 4 piala sekaligus. Dalam ajang tersebut, Raisa tampil mengenakan 2 busana rancangan Pamela Susanto.

Dress pertama berwarna putih dengan model one shoulder, dengan detail lipit dan belahan setinggi betis, sedangkan busana keduanya adalah mini dress berwarna merah dengan cutting leher berbentuk V serta cutting lengan yang cukup besar.


3. Titi DJ

d

Dok. Titi DJ /Instagram

Meski usianya sudah menginjak kepala lima, penyanyi senior Titi Dj tetap tampil atraktif dengan dua gaun spesial saat menghadiri AMI Awards 2021. Pada busana pertama, dia mengenakan long dress berwarna neon seperti potongan kaca rancangan Orsat West. Agar tidak terlalu terbuka, dia juga mengenakan manset warna hitam.

Tidak jauh berbeda, pada penampilan keduanya, pelantun Sang Dewi itu mengenakan long dress warna hitam dengan detail yang glossy dengan cutting gaun yang menjuntai ke lantai.

 
1
2


SEBELUMNYA

Kolaborasi Tommy Hilfiger & Timberland Berikan Nostalgia 90-an

BERIKUTNYA

Simak Rute dan Jadwal Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2021 di ICE BSD

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: