Disney Melee Mania (Apple Arcade)

Apple Siap Rilis Game Eksklusif Disney Melee Mania

16 November 2021   |   17:28 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Raksasa teknologi Apple resmi mengumumkan kehadiran gim eksklusif terbarunya untuk layanan Apple Arcade berjudul Disney Melee Mania. Gim tersebut dikembangkan oleh studio Mighty Bear Games dan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Di dalam gim tersebut, pemain akan bergabung dalam tim untuk saling bertempur menggunakan karakter dari Disney dan Pixar yang ikonik. Pertempuran tim akan berlangsung dalam format 3v3 untuk memenangkan pertandingan.

Untuk periode awal, akan tersedia 12 karakter klasik Disney dan Pixar yang bisa digunakan. Mereka akan melakukan pertempuran tim selama lima menit dan masing-masing harus mencetak poin sebanyak mungkin untuk dapat menjadi pemenang.

CEO Mighty bear Games Simon Davis mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan karakter-karakter ikonik waralaba ke dalam pertempuran seru di gim Disney Melee Mania.

"Penggemar akan bersaing dengan juara Disney dan Pixar bergaya Arcade dalam perkelahian seru yang menyenangkan dan hiruk pikuk bertahan dari huru hara yang ada," katanya dalam keterangan resmi.

Senior Director Apple Arcade Alex Rofman mengatakan Disney Melee Mania akan menjadi opsi menarik bagi para pengguna layanan, melengkapi judul gim klasik lainnya seperti Crossy Road Castle dan Solitaire.

"Apple Arcade menghadirkan layanan gim tanpa gangguan, memungkinkan keluarga menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan dan mengasyikkan, semuanya tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi," katanya.

Adapun, beberapa karakter Disney dan Pixar yang dipastikan hadir dalam gim Disney Melee Mania adalah :

- Wreck it Raplh
- Moana
- Mickey Mouse
- Maleficent 
- Elsa (Frozen)
- Buzz Lightyear (Toy Story)
- Frozono (The Incredibles)
- Jasmine (Aladdin)
- Timon (Lion King)
- Bing Bong (Inside Out)

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

8 Tips Mengatasi Culture Shock

BERIKUTNYA

Nike Tunda Kolaborasi x Travis Scott Akibat Tragedi Astroworld

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: