Paris Hilton & Carter Reum (Dok. Paris Hilton/Twitter)

Paris Hilton Wujudkan Impian Pernikahan Seperti Dalam Dongeng

14 November 2021   |   09:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Model dan aktris Paris Hilton menikah dengan tunangannya, Carter Reum, pada 11 November 2021 di Los Angeles, Ameria Serikat. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan dalam Instagram pridadinya. Hilton menyebut bahwa  pernikahannya itu merupakan impiannya sejak kecil yang menginginkan sebuah fairytale wedding.

“Saya bermimpi mengenakan gaun yang menakjubkan yang indah, abadi dan chic. Saya bermimpi menikahi seorang pria yang merupakan sahabat saya dan memiliki hati yang paling manis dan paling baik,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram, Minggu (14/11).

Dia juga mengatakan sangat terinspirasi dengan Grace Patricia Kelly, aktris AS era 80-an, yang elegan dan ikonik. Untuk mewujudkan hal tersebut, dia mempercayakan gaun mewah pernikahannya kepada desainer Oscar de la Renta.

“Saya ingin menjadi anggun seperti dia [Grace Kelly] ketika saya berjalan menyusuri lorong. Hari pernikahan saya terasa seperti keajaiban. Gaun Oscar de la Renta telah mengubah saya menjadi pengantin yang saya impikan. Mimpi jadi kenyataan,” tulisnya. 
 

Menurut laporan Page Six, pernikahan Hilton dilangsungkan di rumah almarhum Barron Hilton, kakek Paris Hilton, di Bel Air, California. Tampak undangan yang hadir seperti Kyle RIchards dan Mauricio Umansky, Paula Abdul, Bebe Rexha, dan Emma Roberts. Sahabat Hilton, Kim Kardashian juga dikabarkan hadir dalam pesta yang bertabur bintang itu.

Pemberkatan pernikahan ini merupakan rangkaian pertama dari perayaan pernikahan Hilton. Gelaran itu dilanjutkan dengan pesta yang diadakan selama tiga hari berturut-turut, termasuk yang diadakan di Santa Monica Pier. Perayaan ditutup dengan pesta besar-besaran pada Sabtu (13/11).

Untuk membagikan momen kebahagiaannya itu, Hilton juga telah mendokumentasikan kisah pernikahannya dalam sebuah acara baru yang disebut Paris In Love yang ditayangkan secara streaming di platform Peacock NBC.

Paris Hilton dan Carter Reum pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada April 2020. Keduanya lalu bertunangan pada Februari 2021, setelah Carter melamar sang sosialitas di sebuah pulau pribadi.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia

BERIKUTNYA

6 Gaun Mewah Paris Hilton dalam Rangkaian Prosesi Pernikahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: