Miller Theatre (Dok. Miller Theatre)

Miller Theatre Dibuka Lagi, Hadirkan Karya Komposer Berkualitas Tinggi

09 November 2021   |   06:18 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Miller Theatre di Columbia University School of the Arts mengumumkan dimulainya musim 2021-2022 dengan program tatap muka pertama sejak Maret 2020. Direktur Eksekutif Miller Theatre Melissa Smey dikabarkan telah menyusun hasil kurasi terkini dengan karya imersif dan mutakhir berstandar tinggi lewat empat seri klasik Miller: Composer Portraits, Early Music, Bach, dan Jazz.

“Saya sangat senang kami dapat melanjutkan konser di Miller Theatre! Ada upaya yang sangat besar untuk mencapai hasil ini dan ini hanyalah awal untuk sesuatu yang lebih megah. Tapi kami siap untuk tantangan itu," ujar Smey melalui sebuah pernyataan resmi di website Miller Theatre.

Dia menambahkan, Miller Theatre adalah, dan selalu menjadi, rumah bagi ide-ide besar, program yang ditawarkan dan penonton. 

"Komposer dan musisi yang akan tampil di musim 2021-2022 sangat ingin membagikan karya mereka, dan kami tidak sabar untuk akhirnya menyaksikannya bersama,” katanya.
 

Miller Theatre Season 2021-2022. (Dok Miller Theatre)

Miller Theatre Season 2021-2022. (Dok Miller Theatre)

Pertunjukan karya Kati Agócs akan menjadi pembuka musim baru di mana penonton dapat mendengar pemutaran perdana dunia dari kantata terbarunya Voices of the Immaculate yang dibawakan oleh Third Sound dan vokalis Lucy Dhegrae. 

Pertunjukkan ini juga akan menampilkan Immutable Dreams karya Agócs.

Lineup musim ini (awalnya diprogram untuk musim 2020/2021) menampilkan lima suara fenomenal dari seluruh dunia, yang musiknya layak untuk didengarkan lebih banyak di kota.

Pertunjukan dalam skala besar ini akan menampilkan sejumlah pemutaran perdana serta tiga penampilan komisi dari Miller yang akan mengisi panggung.

Di antara para penampil yang akan turut membuka musim baru di New York adalah ensemble Signal yang menampilkan komposer elektronik Italia Luca Francesconi; International Contemporary Ensemble menampilkan potret komposer elektroakustik Brasil-Amerika Felipe Lara dan musisi/komposer Matana Roberts serta Yarn/Wire yang memainkan musik dari komposer Australia Thomas Meadowcroft.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Astaga, Putri Ed Sheeran Positif Covid-19

BERIKUTNYA

5 Alasan Wajib Coba Pola Diet Intuitive Eating

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: